Video Rocky Gerung Hina Jokowi 'Hilang' di Youtube Refly Harun, Ini Pertanda Mereka Panik: Bisa Kena Kasus Tambahan, Hilangkan Barang Bukti

Video Rocky Gerung Hina Jokowi 'Hilang' di Youtube Refly Harun, Ini Pertanda Mereka Panik: Bisa Kena Kasus Tambahan, Hilangkan Barang Bukti Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyoroti hilangnya video dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) oleh Rocky Gerung di kanal Youtube Refly Harun.

Ia menilai hilangnya video itu dari kanal Refly menunjukkan bahwa Rocky dan Refly panik lantaran bisa terjerat kasus hukum. Namun dengan begitu, Rocky dan Refly juga bisa diberi kasus tambahan karena telah menghilangkan barang bukti.

“Pertama, ini pertanda panik, mereka sadar bahwa hal itu bisa menjerat Rocky Gerung dan Refly. Kedua, bisa kena kasus tambahan yaitu menghilangkan barang bukti,” cuit Teddy dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Rabu (2/8/2023).

Baca Juga: Bukan Hanya Sebut Jokowi Bajingan Tolol, Rocky Gerung Juga Sebar Kebohongan dan Provokasi ke Publik, Ini Cluenya!

“Saya yakin copy videonya sudah ada ditangan polisi dan para netizen. @ReflyHZ @rockygerung,” katanya.

Diketahui, video Rocky Gerung yang dianggap menghina Presiden jokowi diunggah dalam kanal Youtube milik Refly Harun dengan judul, “NGERI! ROCKY SEBUT JKW MEMIKIRKAN NASIB SENDIRI! BONGKAR DOSA-DOSA INI!”.

Baca Juga: Bela Rocky Gerung yang Dilaporkan Sebut Jokowi Bajingan Tolol, Musni Umar: Tidak Usah Baper…

Namun, video tersebut telah diatur sebagai private dimana hanya orang yang memiliki izin dapat mengakses video tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover