Jokowi Keluarkan Prabowo dari Istana, Gegara Niat Busuknya Terbongkar, Apa Benar?

Jokowi Keluarkan Prabowo dari Istana, Gegara Niat Busuknya Terbongkar, Apa Benar? Kredit Foto: Humas Sekab

Sebuah video terkait Presiden Joko Widodo (Jokowi) keluarkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dari istana beredar di salah satu media sosial Youtube pada 2 Agustus 2023.

Kabar tersebut diunggah oleh akun Youtube PINTER POLITIK yang seolah-olah menarasikan bahwa niat busuk Prabowo terbongkar hingga Jokowi murka dan tendang dari Istana.

“niat busvk terbongkar !! Jokowi tendang Prabowo dari istana,” judul video.

“DI TENDANG DARI ISTANA JOKOWI MURKA, NIAT BUSUK PRABOWO TERBONGKAR,” tulis disampul video.

Setelah menonton video, tidak ditemukan tayangan Jokowi keluarkan Prabowo dari Istana. Video yang berdurasi 10 menit 5 detik itu juga tidak menunjukkan tayangan bahwa niat busuk Prabowo terbongkar hingga di tendang dari istana oleh Jokowi.

Dalam video, narator hanya menyampaikan sebuah artikel dari salah satu media online yang berjudul, “Selalu Gagal di Pilpres, Sosok Ini Getol Lengserkan Jokowi!.”

Baca Juga: Rocky Gerung Hina Jokowi Bajingan Tolol, Tapi Prabowo Diam Saja, Ini Gegara Mereka Nggak Bisa Dipisahkan: Pengecut!

Artikel tersebut berisikan mengenai Prabowo yang tak mengenal lelah dalam meraih jabatan presiden dalam karirnya. Artikel tersebut menjelaskan sepak terjang Prabowo dalam dunia politik yang telah dikenal publik.

Baca Juga: Bukan Hanya Sebut Jokowi Bajingan Tolol, Rocky Gerung Juga Sebar Kebohongan dan Provokasi ke Publik, Ini Cluenya!

Dengan demikian, video yang menarasikan niat busuk Prabowo terbongkar hingga di tendang dari Istana oleh Jokowi adalah tidak benar atau hoaks. Faktanya, tak ada informasi atau pernyataan resmi atas klaim terkait.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover