Rocky Gerung Berkelit, Terus Beri Tafsir Panjang Lebar Soal Kata Bajingan, Eh.. Diteriakin: Pengecut Oh… Pengecut, Panik Boleh, Dungu Jangan

Rocky Gerung Berkelit, Terus Beri Tafsir Panjang Lebar Soal Kata Bajingan, Eh.. Diteriakin: Pengecut Oh… Pengecut, Panik Boleh, Dungu Jangan Kredit Foto: Akurat

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyindir keras Rocky Gerung yang mulai berkelit setelah jadi bulan-bulanan dan dipolisikan berbagai elemen masyarakat buntut pernyataan kasarnya buat Presiden Joko Widodo. Dimana Rocky menyebut, Jokowi bajingan tolol. 

Menurut Teddy, Rocky yang berusaha membela diri agar lolos dari jerat hukum dengan memberi tafsir panjang lebar soal diksi ‘bajingan’ yang ia pakai menyerang Jokowi adalah tanda-tanda seorang pengecut.

Baca Juga: Baru Semalam di Rutan, Panji Gumilang Sudah Ngerengek Minta Pulang Bobo di Rumah, Alasannya Nggak Disangka-sangka

Seharusnya Rocky mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada kepada kepala negara dan masyarakat Indonesia yang sudah kadung jengkel dengan omongan kasar tersebut. Itu jauh lebih bermartabat dan terhormat.

“Rocky Gerung panik, lalu tafsirkan kata BAJINGAN panjang lebar, agar selamat dari hukum. Tidak perlu menafsir kata per kata, itu pengecut namanya,” kata Teddy dalam sebuah cuitan di akun twitternya @TeddGus dilansir Populis.id Kamis (3/8/2023). 

Rocky Gerung sudah memberi pembelaan setelah dirinya dilaporkan berbagai pihak ke polisi. Rocky mengklaim diksi ‘bajingan’ tak selalu berkonotasi negatif, dalam kondisi tertentu, kata tersebut juga melambangkan keakraban. Bahkan dalam beberapa riset kata Rocky bajingan bisa diartikan sebagai orang yang disayang Tuhan. 

Pernyataan Rocky langsung dipatahkan Teddy, dia mengakui kata bajingan memang kadang melambangkan keakraban, tapi masalahnya Rocky bukan siapa-siapanya Presiden Jokowi mereka sama sekali tak bersahabat. 

“Kawan saya mengatakan kepada saya, “Dasar bajingan lu ted” ketika membahas kenakalan masa lalu. Reaksinya apa? Ya kita tertawa bersama. Rocky bukan teman Jokowi dan tidak sedang bercanda bersama Jokowi membahas mengenai kebersamaan mereka saat nakal dulu,” tuturnya. 

Baca Juga: Polemik Bajingan Tolol, Jokowi Akhirnya Buka Mulut, Hei…. Rocky Gerung, Pasang Kuping Baik-baik!

Baca Juga: Masih Jadi Napi Tapi Ngamuk Dilarang Berangkat Umroh, Omongan Kabapas Jakpus Buat Rizieq Shihab Jelas Banget: Saya Tunjukkan Buktinya!

Teddy lantas menyindir Rocky Gerung dengan diksi yang kerap dipakai Rocky untuk menyerang lawan-lawannya yakni kata dungu, dia mengatakan, dalam kondisi yang sedang panik seperti ini Rocky harus tetap berpikir secara smart, bukan justru mempertontonkan kebodohan diri.

“Panik boleh, tapi harus smart agar tidak gunakan alasan dungu,” tutup Teddy

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover