Tanggapi Pernyataan Rocky Gerung, Jokowi Hanya Fokus Kerja Saja, Demokrat Nyinyir: Biasanya Omongan Pakde Suka Kebalik

Tanggapi Pernyataan Rocky Gerung, Jokowi Hanya Fokus Kerja Saja, Demokrat Nyinyir: Biasanya Omongan Pakde Suka Kebalik Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kader Partai Demokrat Cipta Panca Laksana menanggapi terkait respons Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas adanya dugaan penghinaan yang dilakukan Pengamat Politik Rocky Gerung.

Jokowi sebelumnya menanggapi hal tersebut dengan santai dan menegaskan dirinya akan terus bekerja. Menurut Panca, melihat tanggapan Jokowi yang akan tetap fokus bekerja walau dihina, ia curiga bahwa orang nomor satu itu justru melakukan sebaliknya.

“Biasanya omongan pakde suka kebalik. Saya kerja aja. Bisa jadi sebaliknya. Buktinya relawannya masih main lopar lapor polisi. Iya nga sih?,” cuit Panca dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Kamis (3/8/2023).

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya merespons biasa terkait serangan Rocky Gerung. Menurut Jokowi, yang disampaikan Rocky Gerung adalah hal yang biasa dan sepele.

Atas ungkapan Rocky Gerung yang menyebut Jokowi bajingan tolol kini menjadi polemik, hingga berujung pelaporan Rocky oleh sejumlah relawan.

Baca Juga: Demokrat Yakin Jokowi Tak Akan Laporkan Rocky Gerung ke Polisi: Terasa Pahit, Tapi Itu Akan Kuat Menggebuk…

Namun begitu, Jokowi mengaku lebih fokus menjalankan tugas pemerintahan dan turun ke masyarakat serta tak ingin ambil pusing.

Diketahui, Pengamat Politik Rocky Gerung diduga menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rocky menyebut Presiden bajingan tolol saat menyinggung Jokowi yang nawarin Ibu Kota Nusantara (IKN) di China.

“Dia nawarin IKN. Dia masih mondar-mandir dari koalisi ke koalisi lain. Untuk mencari kejelasan nasibnya tuh, dia memikirkan nasibanya sendiri, dia gak pikirin nasib kita,” ucapnya dalam acara Aliansi Aksi Sejuta Buruh Siap Lawan Omnibus Law.

Baca Juga: Massa di Bandung Demo Protes Rocky Gerung Sebut Jokowi Bajingan Tolol, Eh Diceletukin: Benar-bener Krisis Otak!

“Itu bajingan yang tolol, kalau dia bajingan yang pinter. Dia mau terima berdebat dengan Jumhur Hidayat. Tapi bajingan yang tolol itu sekaligus bajingan yang pengecut. Ajaib, bajingan tapi pengecut. Jadi teman-teman kita harus lantangkan ini,” ujarnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover