Buruan! Top Up JakCard Bank DKI di Tokopedia Ada Diskon Rp26.000

Buruan! Top Up JakCard Bank DKI di Tokopedia Ada Diskon Rp26.000 Kredit Foto: Istimewa

Bank DKI dan Tokopedia berkolaborasi dalam perluasan layanan non tunai. Melalui kolaborasi ini, pengguna JakCard Bank DKI semakin dimudahkan untuk melakukan top up saldo uang elekronik melalui aplikasi Tokopedia. 

Semakin semarak, Bank DKI dan Tokopedia juga memberikan diskon khusus bagi pengguna JakCard yang melakukan top up saldo melalui aplikasi Tokopedia, mendapatkan potongan langsung sebesar Rp26.000 dengan minimal top up Rp100.000 selama periode 25 Juli 2023 sampai dengan 12 Agustus 2023.

Baca Juga: Anies Koar-koar Harga Pangan Mahal Sambil Kasih Janji Manis, PDIP Bersikap: Pak Anies, Mohon Maaf...

Menurut Plt Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono kolaborasi dengan Tokopedia merupakan upaya pihaknya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah yang ingin mengisi saldo JakCard melalui platform marketplace terkemuka dan terpercaya. 

Terlebih JakCard Bank DKI saat ini telah memiliki fungsi lebih lengkap dengan dapat digunakannya sebagai tiket perjalanan KRL bagi masyarakat. Setelah sebelumnya dapat digunakan sebagai alat pembayaran non tunai pada berbagai moda transportasi terintegrasi di DKI Jakarta diantaranya Transjakarta, MRT, LRT dan Railink, pembayaran tiket masuk sejumlah museum dan tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, hingga pembayaran di sejumlah ruas tol seperti Jagorawi, JORR, Bogor Outer Ring Road, ruas tol dalam kota hingga tol Bali-Mandara.

Lebih lanjut Amirul Wicaksono menambahkan kerjasama Bank DKI dan Tokopedia bukan hanya dalam hal layanan top up melainkan juga meliputi perluasan JakOne Pay sebagai salah satu payment channel dan penyediaan fitur biller Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan E-Retribusi pada aplikasi Tokopedia, serta Tokopedia kini menjadi sebagai salah satu official store JakCard Bank DKI.

“Melalui kolaborasi ini kami ingin menghadirkan pelayanan dan kenyamanan kepada nasabah dalam bertransaksi non tunai dengan menggunakan kartu multi fungsi JakCard Bank DKI,” ungkap Amirul dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/8/2023).  

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi berharap kerjasama ini akan meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi para nasabah Bank DKI serta memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan dan terpercaya.

Baca Juga: Golkar Ogah Dukung Dirinya di Pilpres 2024, Begini Tanggapan Anies, Nggak Disangka-sangka!

Baca Juga: Borong Skin Care Buat Susi Pudjiastuti, Anies Baswedan Langsung Buka-bukaan Soal Peluang Duet di 2024, Mohon Jangan Kaget!

 “Bank DKI terus berkomitmen untuk berinovasi serta menjalin kemitraan dengan berbagai mitra strategis guna mewujudkan visi layanan yang unggul dan terpercaya.” imbuh Arie.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover