Barisan Pendukung Jokowi Dipecah Belah sama ‘Si Ayah’, Denny Siregar: Hanya Satu yang Saya Senangi, Gak Ada yang Ngomongin Anies..

Barisan Pendukung Jokowi Dipecah Belah sama ‘Si Ayah’, Denny Siregar: Hanya Satu yang Saya Senangi, Gak Ada yang Ngomongin Anies.. Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar menilai bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto telah berhasil memecah belah barisan pendukung Jokowi pada Pilpres 2024 mendatang.

Barisan pendukung Jokowi memang berhasil dipecah belah sama si ayah,” cuit Denny dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (7/8/2023).

Ayah yang dimaksud oleh Denny diduga pada panggilan pendukung Prabowo Subianto.

Pendukung Jokowi menjelang Pilpres 2024, memang terbagi dua kubu, yaitu Ganjar Pranowo dari PDIP dan Prabowo Subianto dari Partai Gerindra.

Menurut Denny, walau Prabowo telah memecah belah pendukung Jokowi, ia masih bersyukur karena tak ada satu pun yang membicarakan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Istilah Petugas Partai Rendahkan Ganjar, Loyalis Nyinyir: Penculik Aktivis Bukan Istilah Tapi Fakta, Kok Malah Bangga?

Meski begitu, hanya satu yang saya senangi dari semua keributan ini. Ga ada satupun sekarang yang ngomongin Anies Baswedan,” ucapnya.

Denny mengatakan bahwa nama Anies seperti hilang ditengah-tengah keribuan antara pendukung Ganjar dan Prabowo.

Baca Juga: Tak Mau Dipenjara Sendirian, Rocky Gerung Minta Bekingannya Dijebloskan Juga, Benarkah?

“Dia seperti hilang tertelan kampret di tengah malam..,” ucapnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover