Ribut-ribut Kasus 'Bajingan Tolol' Rocky Gerung, Teddy Gusnaidi Heran: Jika Menghina Tuhan, Apakah Harus Tuhan yang Menuntut?

Ribut-ribut Kasus 'Bajingan Tolol' Rocky Gerung, Teddy Gusnaidi Heran: Jika Menghina Tuhan, Apakah Harus Tuhan yang Menuntut? Kredit Foto: Instagram/Teddy Gusnaidi

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, menyorot tajam kritik yang disampaikan Rocky Gerung terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyebut 'bajingan tolol'. Atas pernyataan tersebut, banyak pihak menganggap Rocky Gerung diduga menghina Jokowi.

"Jika menghina Tuhan, apakah harus Tuhan yang menuntut?," tulis Teddy di akun Twitter pribadinya, diktuip Populis.id pada Selasa, (8/8/2023).

Ia heran, dalam kasus ini Rocky Gerung mendapatkan banyak pembelaan dengan alasan yang dihina bukan personal Jokowi melainkan jabatan sebagai presiden.

"Ketika Rocky Gerung menghina dan menuduh Jokowi, maka di kemudian hari, makian, hinaan, dan tuduhan akan legal dilakukan atas nama demokrasi," ujar teddy.

Baca Juga: Geger! Tiba-tiba Anak Buah Giring PSI Pasang Badan Buat Rocky Gerung Soal Kasus 'Bajingan Tolol', Jokowi dan Gibran Sampai Disebut-sebut!

Menurutnya, apa yang ia bayangkan ini berpeluang terjadi apabila hukuam tidak ditegakkan terhadap aksi Rocky Gerung tersebut.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover