Ferdy Sambo Nggak Jadi Dihukum Mati, Pacar Brigadir J Bagikan Pesan Menyentuh: Sabar Ya Sayang, Sampai Tinggal Namapun Harus Tetap Sabar

Ferdy Sambo Nggak Jadi Dihukum Mati, Pacar Brigadir J Bagikan Pesan Menyentuh: Sabar Ya Sayang, Sampai Tinggal Namapun Harus Tetap Sabar Kredit Foto: Suara.com

Kekasih Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Vera Simanjuntak menulis pesan menyentuh di Instagram Story pribadinya dengan latar belakang foto makam Brigadir J. Dalam pesannya, Vera meminta sang kekasih untuk terus bersabar.

"Sabar ya sayang. Walaupun dirimu sudah di atas sana, bahkan nyawamu sudah direbut dia pun, dirimu harus tetap sabar," tulis Vera.

Ia mengatakan, rasa sabar yang dirasakannya merupakan pelajaran penting yang diberikan oleh Brigadir J kala itu. Bahkan lanjut dia, sabar itu seperti tak ada batasnya.

"Itu kan yang abang terus ajarkan kepada adek saat mengeluh, harus sabar. Ternyata benar ya? Sabar itu nggak ada batasnya, sampai tinggal nama pun harus tetap sabar," lanjut Vera.

Pesan yang dibagikan Vera tersebut disinyalir berkaitan dengan hukuman Ferdy Sambo yang berubah dari pidana mati menjadi pidana seumur hidup.

Baca Juga: Takdir Ferdy Sambo Berubah, Nggak Jadi Dihukum Mati tapi Dipenjara Seumur Hidup!

Adapun, MA telah selesai menggelar sidang kasasi terhadap Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover