PSI Lebih Pilih Bela Rocky Gerung Ketimbang Jokowi, Loyalis Ganjar: Partai yang Saya Harapkan Bisa Besar Seperti PDIP, Kenapa Jadi Begini?

PSI Lebih Pilih Bela Rocky Gerung Ketimbang Jokowi, Loyalis Ganjar: Partai yang Saya Harapkan Bisa Besar Seperti PDIP, Kenapa Jadi Begini? Kredit Foto: Istimewa

Relawan Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah mengkritisi soal sikap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terkait dengan ucapan dari Ade Armando.

Akademisi itu tak setuju dengan diperkarakan sosok Rocky Gerung. Padahal, ia dipolisikan karena dianggap telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tentu ini dinilai bertentangan dengan nilai partai yang disebut selalu tegak lurus dengan Jokowi.

Chusnul mengatakan dengan hal itu, partai yang berisikan anak muda itu dapat disebut telah kehilangan arah dalam perjuangannya di Indonesia.

“PSI makin abu-abu, makin ga jelas!!! @adearmando61 @Uki23 Setelah bikin kecewa pendukung Ganjar, sepertinya @psi_id mau juga bikin kecewa pendukung Jokowi,” cuit Chusnul dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Rabu (9/8/2023).

Ia menilai langkah tersebut adalah sebuah blunder, lantaran tak sejalan dengan arah perjuangan dari sejumlah relawan yang menuntut keadilan. Apalagi, langkah tersebut dikatakan lebay oleh Ade Armando.

Baca Juga: Berkat Kemegahannya, JIS Dapat Penghargaan Dunia, Anies Pamer hingga Sindir Jokowi, Benarkah?

“Bagaimana tidak, disaat pendukung Jokowi habis2an berusaha agar Rocky Gerung diadili, Ade Armando malah ngatain lebay, pdhl teman partainya sendiri minta polri ambil langkah serius. Untuk apa sih bicara seperti itu, untungnya untuk partai itu apa?,” ucapnya.

Baca Juga: Terinspirasi Adegan Serial Naruto, GIring Ingin Kembalikan PSI ke Pemiliknya, Loyalis Ganjar: Kode Keras Ini...

Ia mengaku heran dengan PSI yang seakan membela Rocky Gerung.

“Apa dgn bela Rocky Gerung, kadrun akn pilih PSI, ga akan kan. Partai yg sy harapkan bisa besar seperti PDIP knp Jadi begini,” tuturnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover