Sempat Bikin Geger, Aldi Taher Malah Dicoret Perindo dari Daftar Caleg DPRD DKI, Eh… Malah Makin Pede: Ya Udah Saya Nyaleg dari DPR-RI!

Sempat Bikin Geger, Aldi Taher Malah Dicoret  Perindo dari Daftar Caleg DPRD DKI, Eh… Malah Makin Pede: Ya Udah Saya Nyaleg dari DPR-RI! Kredit Foto: Istimewa

Perindo mencoret nama Aldi Taher dari daftar calon legislatif  DPRD DKI Jakarta untuk Pemilu 2024. Partai besutan Hary Tanoe itu mencoret nama pesohor tersebut dengan berbagai alasan. Aldi sendiri telah mengkonfirmasi hal itu. 

"Iya, yang DPRD sudah dianulir, sudah dicabut," ujar Aldi Taher dikutip dilansir Kamis (10/8/2023).

Baca Juga: Rocky Gerung Disebut-sebut Tak Mengakui Tuhan, Amien Rais Ngotot Membela Sampai Bawa-bawa Nasehat Kyai Terkenal

Aldi Taher mengatakan dirinya dicoret dari daftar Caleg DPRD DKI Jakarta lantaran status ganda, dia mengaku tak masalah dengan hal tersebut.Dia mengatakan dengan pembatalan tersebut, maka dia bisa maju sebagai caleg DPR-RI pada Pemilu kali ini. 

"Bismillah maju nyaleg dari DPR-RI," katanya.

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher menuai kontroversi usai memutuskan terjun meramaikan Pemilu 2024. Awalnya, nama Aldi Taher sudah diumumkan sebagai bacaleg dari PBB untuk bertarung memperebutkan satu kursi DPRD DKI. Ia didaftarkan ke KPU DKI Jakarta sejak 13 Mei 2023.

Sehari setelahnya, Aldi Taher mengumumkan bergabung ke Partai Perindo. Ia juga didaftarkan untuk memperebutkan satu kursi DPR-RI bersama partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Kader PSI Pilih Hengkang Setelah Dikunjungi Prabowo, Sindiran Rocky Gerung Ngena Banget: Anak Muda yang Rakus tapi Lupa Ide, Ini Bahaya!

Baca Juga: Rocky Gerung Katain Jokowi Bajingan Tolol, Anak Buah Surya Paloh Nyeletuk: Katanya Dosen, Mahasiswanya Bakal Brutal Kalau Diajar Manusia Ini

Status ganda Aldi Taher untuk Pemilu 2024 akhirnya membuat KPU mengambil sikap.  Nama sang artis sebagai caleg DPRD DKI dari PBB dicoret karena tidak kunjung ada verifikasi dari pihak partai atas pendaftaran yang bersangkutan. Sedang status Aldi Taher sebagai caleg DPR-RI dari Partai Perindo dipastikan tidak bermasalah.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover