Profesor Pembeking Anies Baswedan Khawatirkan Nasib Rocky Gerung Buntut Pernyataan Bajingan Tolol: Semoga Tidak Seperti Rizieq Shihab!

Profesor Pembeking Anies Baswedan Khawatirkan Nasib Rocky Gerung Buntut Pernyataan Bajingan Tolol: Semoga Tidak Seperti Rizieq Shihab! Kredit Foto: Achmad Rizki Muazam

Loyalis garis keras Anies Baswedan, Musni Umar mengaku dirinya tidak akan berhenti memberi dukungan kepada Rocky Gerung yang sekarang ini diperkirakan sejumlah pihak buntut pernyataan kasar yakni ‘bajingan tolol’ yang dialamatkan buat Presiden Joko Widodo. 

“Saya akan  terus  dukung Rocky Gerung yang disebut mahasiswa sebagai presiden akal sehat,” kata Musni Umar dalam sebuah cuitan di akun twitternya @musniumar dilansir Populis.id Jumat (11/8/2023). 

Baca Juga: Murka Gegara Rocky Gerung Kata-katain Jokowi, Pasukan Merah Langsung Bergerak: Ini Sama Saja Menghina Negara, Kami Marah!

Eks Rektor Universitas Universitas Ibnu Chaldun Jakarta itu mengaku dirinya sangat khawatir Rocky Gerung dijebloskan ke penjara karena tuduhan membuat gaduh dan bikin onar publik sebagaimana yang dilakukan polisi saat menyeret eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab beberapa waktu lalu. 

“Semoga  RG tidak dijadikan seperti HRS yg dituduh melakukan kebohongan publik dan menimbulkan keonaran,” tuturnya. 

Baca Juga: Rocky Gerung Diduga Nggak Percaya Tuhan, Amien Rais Langsung Ngotot Membela Sampai Kutip Omongan Kyai Terkenal: Jangan Lihat Agamanya!

Baca Juga: Surya Paloh Cs Ingin Cawapres Anies Dongkrak Suara di Jateng dan Jatim, AHY Nyeletuk: Pilpresnya Nggak Cuma di Dua Provinsi Itu Aja!

Adapun Rocky Gerung diperkarakan berbagai elemen masyarakat di Indonesia setelah dirinya menyerang presiden Joko Widodo dengan kata-kata kasar dalam sebuah diskusi dengan sejumlah serikat buruh beberapa waktu lalu. 

Hingga saat ini sudah ada 25 laporan masyarakat yang masuk ke Bareskrim Polri, 15 diantaranya sedang diproses, beberapa saksi telah diperiksa. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover