Pemain Dunia Akui Kemegahan JIS, Kubu Erick Thohir Disindir: Kata Penghuni Kolam Tidak Standar FIFA, Karena Kebencian ke Anies Jadi Dungu!

Pemain Dunia Akui Kemegahan JIS, Kubu Erick Thohir Disindir: Kata Penghuni Kolam Tidak Standar FIFA, Karena Kebencian ke Anies Jadi Dungu! Kredit Foto: Instagram @awaneko20

Pegiat media sosial Bachrum Achmadi tanggapi pernyataan dari Eks pemain Real Betis Jordi Amat yang tampak terkesan dengan kemegahan Jakarta International Stadium (JIS).

Bachrum pun menyindir terkait JIS yang banyak dikritik karena tidak suka dengan mantan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Eks Pemain Real Betis Ini Takjub dengan Kemegahan JIS, Terasa Seperti Main di Stadion Eropa,” cuit Bahcrum dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Jumat (11/8/2023).

“Klo kata penghuni kolam, JIS tdk standar FIFA. Krn kebencian ke Anies mreka rela jd dungu!,” ucapnya.

Diketahui, Mantan pemain Real Betis Jordi Amat tampak terkesan dengan kemegahan JIS. Ia berharap skuad Garuda bisa bermain disana. Ia juga melontarkan pujian untuk stadion yang dibuat di era Anies Baswedan itu. 

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Tunjukkan Bukti Surat Penjegalan Anies ke Polisi, Benarkah?

“Stadion ini luar biasa. Akan menyenangkan jika kami bisa bertanding di sini.Saya harap PSSI dan pemerintah bisa bekerja sama agar ke depan FIFA Matchday bisa dimainkan di sini,” tuturnya.

Baca Juga: Akhirnya FIFA Jatuh Cinta Lihat JIS Karya Anak Bangsa, Kaum Pendengki Langsung Disinggung: Kebenaran Itu Tak Bisa Ditutupi!

Menurutnya, para suporter akan bahagia bila Timnas Indonesia bisa bermain di stadion JIS.

“Lihatlah megahnya stadion ini. Para suporter pasti bahagia,” jelasnya.

Hal itu disampaikan Jordi Amat setelah berlatih bersama Timnas Indonesia di lapangan latihan jelang duel lawan Timnas Burundi pada laga FIFA Matchday Maret 2023.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover