Ketua DPRD DKI Sebut Kunker ke Brebes Beli Telor Asin Kentutnya Bau, Anak Buah AHY Heran: Ini Mah Menghina tapi yang Begini Kepilih Lagi Aja

Ketua DPRD DKI Sebut Kunker ke Brebes Beli Telor Asin Kentutnya Bau, Anak Buah AHY Heran: Ini Mah Menghina tapi yang Begini Kepilih Lagi Aja Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Deputi Bakomstra Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana mengkritik pernyataan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang mengatakan kunjungan kerja (Kunker) ke Brebes dan Tegal Jawa Tengah hanya dapat oleh-oleh telur asin yang bikin kentut bau.

Menurut Panca, apa yang disampaikan Prasetyo merupakan klaim sepihak tanpa ada dasar yang jelas. Bahkan, ia heran apabla seseorang pergi ke Brebes dan Tegal Jawa Tengah aroma kentutnya disebut tak sedap.

"Si Prasetyo asal ngebacot aja. Masa ke Brebes dan Tegal kentutnya bau?" tulis Panca di akun Twitter pribadinya, dikutip Populis.id pada Jumat, (11/8/2023).

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu menilai pernyataan Praseto tersebut dapat menghina masyarakat Brebes dan Tegal. "Ini mah menghina orang Brebes dan Tegal sih. Tapi yang begini kepilih lagi aja," ujar Panca.

Baca Juga: Ade Armando Minta Black Campaign Ganjar Doyan Bokep Distop, Eh Malah Diskakmat: Dasar Bajingan Tolol, Niatnya Lu Sengaja Black Campaign!

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edy Marsudi menyebut beberapa daerah yang sempat dipilih menjadi lokasi kunker yakni Brebes dan Tegal Jawa Tengah.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover