PSI Disebut-sebut Dapat Guyuran Dana dari Tommy Soeharto Buat Serang PDIP, Ade Armando Langsung Blak-blakan, Ternyata….

PSI Disebut-sebut Dapat Guyuran Dana dari  Tommy Soeharto Buat Serang PDIP, Ade Armando Langsung Blak-blakan, Ternyata…. Kredit Foto: Sumber Lain

Politisi  Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando angkat bicara menanggapi kabar yang menyebut partainya mendapat suntikan dana jumbo dari Tommy Soeharto untuk menyerang PDI Perjuangan. 

Ade mengatakan, kabar soal suntikan dana dari Keluarga Cendana itu pertama kali disebarluaskan oleh seseorang bernama  Anton DH Nugrahanto. Ade mengaku sudah mengetahui latar belakang yang bersangkutan, dia adalah seorang kader PDIP sekaligus penulis di sejumlah media daring. 

Baca Juga: PAN-Golkar Merapat Dukung Prabowo, Ade Armando Teriak Lantang: Ganjar Akan Kalah!

“Saya, Grace Natalie dan PSI itu (dituding) didanai, dikuasai, dikooptasi oleh Tommy Soeharto. Anaknya Pak Harto.Saya sebenarnya tidak tahu Anton ini siapa. Tapi ketika saya google, saya kemudian menemukan nama dia sebagai penulis di berbagai media online. Isinya sih memang banyak yang mendukung dan memuja-muji PDIP, dan seorang redaktur media online yang kenal saya bilang bahwa Anton itu kader PDIP,” kata Ade dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Populis.id Senin (14/8/2023). 

Ade menegaskan tudingan yang dilontarkan Anton jelas sebuah fitnah yang sangat kejam.Itu adalah tudingan serius tanpa bukti yang ingin mendegradasi nama baik partai politik besutan Giring Ganesha itu. 

“Ini bohong banget,” tegas Ade.

Adapun Anton mengatakan saat ini PSI sudah dikuasai Tommy Soeharto, sejumlah kaki tangannya telah menjadi kader PSI setelah memilih hengkang dari Partai Berkarya. Ade tidak menampik adanya kader Partai Berkarya yang masuk PSI. Tapi menurutnya, kader Partai Berkarya yang masuk PSI itu malah punya hubungan yang kurang baik dengan Tommy Soeharto.

“Jadi Ton, kalau ngarang cerita yah yang pakai logikalah sedikit. Jangan mengarang seperti itu. Saya mengkritik PDIP karena saya orang merdeka. Nggak perlu ada yang menyuruh saya, membiayai saya untuk mengkritik PDIP,” terangnya.

Baca Juga: Peluang Ganjar Menang Tipis Banget Setelah PAN-Golkar Belok ke Prabowo, Gairah Bertempur PDIP Merosot Drastis!

Baca Juga: Ogah Dukung Ganjar, PAN-Golkar Pilih Gabung Gerindra-PKB Dukung Prabowo, PDIP Langsung Buka-bukaan: Musuh-musuh Jokowi Mulai Bersatu!

Karenanya, ia menyarankan Anton tak melakukan hal demikian lagi.

“Ton, berhentilah. Jangan lagi memfitnah. Itu dosa, itu jahat. Kita tidak perlu lagi berantem dengan cara memfitnah,” pungkasnya

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover