Nggak Tahu Malu, Benar-benar Nggak Tahu Malu! Golkar-PAN Bakal Ngemis-ngemis Minta Jatah Menteri ke Ganjar Kalau Prabowo Keok Lagi!

Nggak Tahu Malu, Benar-benar Nggak Tahu Malu! Golkar-PAN Bakal Ngemis-ngemis Minta Jatah Menteri ke Ganjar Kalau Prabowo Keok Lagi! Kredit Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU

Loyalis Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah mengaku tak heran dengan keputusan Golkar dan PAN yang memilih mendukung Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Wanita berhijab itu mengaku tak heran lantaran kedua partai politik sedari awal memang sudah menjadi lawan Presiden Joko Widodo, jadi wajar saja sikap mereka juga tak tegak lurus dengan Jokowi terkait dukungan kepada capres di Pilpres mendatang. 

Baca Juga: Gegara Golkar-PAN ke Prabowo, Rocky Gerung Langsung Desak Ibu Mega Tendang Ganjar Jadi Capres: Udah Pasti Kalah Dia!

Menurut Chusnul, Golkar dan PAN sejatinya adalah pendukung Prabowo Subianto sejak 2014 silam, mereka baru merapat ke Jokowi baru-baru ini saja setelah dua kali keok di Pilpres melawan Jokowi

“Ada teman yg minta tanggapan sy terkait dukungan @Official_PAN dan @golkar_id ke Prabowo. Kalo saya sih santai aja, dari 2014 mereka memang dukung Prabowo bkn dukung Jokowi, mereka baru dukung saat mereka kalah,” kata Chusnul dalam sebuah cuitan di akun twitternya @ch-chotimah2 dilansir Populis.id Senin (14/8/2023). 

Chusnul mengaku tak habis pikir dengan sikap kedua parpol ini sebab mulanya mereka memberi harapan bakal ikut mendukung Ganjar Pranowo bersama PDI Perjuangan, namun nyatanya sikap politik mereka selama ini hanya sekedar bualan belaka. 

Dia lantas menyoroti sikap PAN yang terkesan tak tahu malu sekaligus tak tahu diri, dia menyebut Partai Politik besutan Zulkifli Hasan itu dikasih jabatan menteri oleh Jokowi pada 2019 setelah beberapa lama berdiri di luar pemerintahan, namun mereka kembali mendukung Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang. 

Chusnul lantas menyatakan cepat atau lambat kedua partai ini bakal ngemis-ngemis minta jatah ke Ganjar Pranowo jika Gubernur Jawa Tengah ini berhasil melibas Prabowo pada Pilpres mendatang. 

“Yg paling parah PAN, sdh dikasih jatah menteri, 2019 mereka malah dukung Prabowo kembali. Paling nanti kalo kalah, mereka akan ngemis2 ke pak Ganjar juga,” tuturnya. 

Baca Juga: Dilirik NasDem Jadi Cawapres Anies Baswedan, Yenny Wahid Malah Blak-blakan Ngaku Siap Dampingi Ganjar Pranowo

Baca Juga: Pecah Kongsi, Ade Armando Bongkar-bongkaran, Sumber Dana Relawan Ganjar Dibeberin Semua: Mereka Duitnya Dari Lembaga Negara

Lebih lanjut Chusnul mengaku yakin Ganjar bakal memenangkan Pilpres 2024 mendatang meski koalisi partai politik yang mengusung tak sebanyak koalisi pengusung Prabowo Subianto. 

“Pak Jokowi yg dulu koalisi ramping aja bisa menang, pdhl saat itu PDIP bkn partai penguasa. Di pilpres itu partai itu tdk terlalu berpengaruh, yg paling pengaruh itu capres dan cawapresnya," tuntasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover