Soal PAN dan Golkar Kompak Dukung Prabowo Jadi Capres 2024, Begini Reaksi Jokowi Ternyata Oh Ternyata...

Soal PAN dan Golkar Kompak Dukung Prabowo Jadi Capres 2024, Begini Reaksi Jokowi Ternyata Oh Ternyata... Kredit Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memastikan tidak memiliki urusan perihal dukungan Partai Golkar dan PAN terhadap Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden 2024. Menurut Jokowi, urusan dukungan tersebut adalah hak setiap partai politik.

Hal ini disampaikan Jokowi saat menjawab pertanyaan tentang langkah Golkar dan PAN yang baru saja bergabung bersama Gerindra dan PKB untuk mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

"Itu urusannya partai-partailah. Itu urusannya Golkar, urusannya PAN, urusannya Gerindra, urusannya PKB, urusan partai-partai," ujar Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (14/8/2023), seperti dilansir dari Antara.

Jokowi mengatakan tidak ada komunikasi yang dilakukan partai-partai tersebut kepada dirinya menyangkut dukungan Pilpres.

Baca Juga: Siap Berjuang Sendiri, PIDP Persilakan PPP Cabut Jika Sandiaga Uno Nggak Jadi Cawapres Ganjar: Monggo, Nggak Boleh Dipaksa

"Ndak, itu urusan mereka, urusan koalisi, urusan kerja sama itu urusan partai, saya bukan ketua partai," jelas Jokowi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover