Ganjar Pakai Kaos Gambar Jokowi Respon Golkar dan PAN Dukung Prabowo, Guntur Romli: Katanya Sudah Bentuk Tim Teknis…

Ganjar Pakai Kaos Gambar Jokowi Respon Golkar dan PAN Dukung Prabowo, Guntur Romli: Katanya Sudah Bentuk Tim Teknis… Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli

Ketua Relawan Ganjarian Spartan, Guntur Romli mengaku calon presiden (capres) jagoannya itu kena tipu Partai Golkar dan PAN yang semula telah memberikan harapan kepadanya terkait dukungan di pilpres 2024.

Ia menyebut, Ganjar ditipu kedua parpol pendukung Jokowi itu, karena sebelumnya PAN telah bertemu PDI Perjuangan dan membicarakan banyak hal terkait dukungan buat Ganjar Pranowo.

Bahkan, Golkar telah bertemu Ganjar dan mengaku sudah membentuk tim teknis, namun kedua partai itu malah memilih dukung Prabowo Subianto.

3 Juni, PAN diterima Ibu Mega, Puan & Ganjar, 17 Juli Ganjar bertemu Airlangga Ketum Golkar, 28 Juli Puan berkunjung ke rumah Airlangga, katanya sudah bentuk Tim Tehnis; 13 Agustus PAN & Golkar Deklarasi ke Prabowo,” cuit Guntur Romli dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (14/8/2023).

Kendati begitu, namun Ganjar, kata Guntur, sama sekali tidak mempermasalahan hal tersebut, karena keputusan mendukung Prabowo adalah hak kedua partai politik yang tidak bisa diintervensi oleh pihak manapun.

“Ganjar merespon santai dgn memakai kaos gambar Jokowi,” ucapnya.

Baca Juga: Gegara PAN dan Golkar Dukung Prabowo, Muncul Tudingan Jokowi Mendikte Parpol, Partai Garuda: Apa Partai yang Dukung Anies Didikte Juga?

Diketahui, Ganjar Pranowo buka suara mengenai keputusan PAN dan Golakr yang memilih mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

Ganjar tampak santai merespons hal tersebut dengan memarkan kaus bergambar Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ia kenakan.

“Dalam proses demokrasi, sebenarnya itu biasa saja dan saya sangat menghormati sikap masing-masing partai. Pasti beliau-beliau juga sudah memberikan keputusan, sudah punya catatan-catatan harus merapat kemana,” kata Ganjar dalam keterangan tertulis di Jakarta dilansir Senin (14/8/2023).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover