PAN Selama Ini Cuma Manfaatin Jokowi dan Erick Thohir, Relawan Ganjar: Jangan Pernah Percaya Dengan Partai Ini!

PAN Selama Ini Cuma Manfaatin Jokowi dan Erick Thohir, Relawan Ganjar: Jangan Pernah Percaya Dengan Partai Ini! Kredit Foto: Viva

Usai Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendeklarasikan dukungan ke Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024, tidak sedikit yang menyebut Erick Thohir yang selama ini dekat dengan Partai diketuai Zulkifli Hasan itu disebut-sebut akan menjadi cawapresnya.

Menanggapi hal tersebut, Relawan Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah mengaku tetap mendukung Erick Thohir karena beberapa hal. 

Pertama, Ketua Umum PSSI itu bukanlah kader PAN.

“Byk teman yg nanya, masih dukung pak @erickthohir sbg cawapres setelah @Official_PAN dukung Prabowo. Sy jawab ya. Yg pertama pak Erick itu bkn kader PAN,” cuit Chusnul dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (14/8/2023).

Kedua, kata dia, Zulkifli Hasan telah memanfaatkan nama Erick Thohir dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menyinggung soal pernyataan petinggi PAN yang akan mengikuti Jokowi. Ia mengungkit soal Jokowi yang mengaku takt ahu menahu soal deklarasi PAN dan Golkar untuk Prabowo.

Baca Juga: Gegara PAN dan Golkar Dukung Prabowo, Muncul Tudingan Jokowi Mendikte Parpol, Partai Garuda: Apa Partai yang Dukung Anies Didikte Juga?

“Yg kedua, PAN dan @ZUL_Hasan itu selama ini cuma manfaatin nama Erick Thohir, seperti mereka manfaatin nama pak @jokowi, dgn bilang soal capres pasrah ke Jokowi, PAN taat panglima tertinggi, terserah Jokowi, sekalinya deklarasi capres ngaku tanpa arahan Jokowi,” tuturnya.

Menurutnya, PAN selama ini hanya menipu Jokowi. Selain itu, ia yakin Erick Thohir tegak lurus dengan Jokowi.

Dulu juga PAN dukung Ganjar - Erick dihadapan Jokowi, ternyata cuma tipu2,” tuturnya.

“Jadi jangan pernah percaya dengan partai ini. Saya yakin pak Erick Thohir tidak seperti PAN, dia akan tegak lurus pada presiden Jokowi,” pungkasnya.

Baca Juga: Gegara PAN dan Golkar Dukung Prabowo, Muncul Tudingan Jokowi Mendikte Parpol, Partai Garuda: Apa Partai yang Dukung Anies Didikte Juga?

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak ikut campur dalam urusan dukungan calon presiden dari Partai Golkar dan PAN.

“Itu urusannya partai-partai. Urusannya Golkar, urusannya PAN, urusannya Gerindra, urusannya PKB. Itu urusannya partai-partai,” ungkap Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover