Golkar-PAN Kompak Dukung Prabowo Jadi Capres, Gibran: Jangan Tanya Saya Dong, Saya Bukan Siapa-siapa, Wis Ora Mudeng

Golkar-PAN Kompak Dukung Prabowo Jadi Capres, Gibran: Jangan Tanya Saya Dong, Saya Bukan Siapa-siapa, Wis Ora Mudeng Kredit Foto: Viva

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tidak menanggapi soal keputusan kerja sama politik Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Gerindra untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres 2024).

"Jangan tanya saya dong, saya kan bukan siapa-siapa, Iki opo-opo kok isu diuncalke ning aku, aku ki sopo?, ketua partai dudu, sopo-sopo dudu (ini apa-apa kok isu ditanyakan ke aku, aku ini siapa? ketua partai bukan, siapa-siapa bukan)," kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, Senin (14/8/2023). 

Ketika disinggung soal pembahasan dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu di Solo, Gibran hanya menjawab dirinya bukan siapa-siapa. Menurutnya hal tersebut hanya bisa dijawab oleh ketua umum partai. 

Baca Juga: Siap Berjuang Sendiri, PIDP Persilakan PPP Cabut Jika Sandiaga Uno Nggak Jadi Cawapres Ganjar: Monggo, Nggak Boleh Dipaksa

"Saya tidak dalam kapasitas mengomentari itu ya, saya itu bukan siapa siapa. Wis, Ora mudeng (nggak tahu). Itu kan urusan ketua-ketua, pimpinan, saya ini bukan siapa-siapa. (Zulhas ke Solo kemarin ada obrolan) Saya ini bukan siapa-siapa ya," jelas Gibran.

Sebelumnya, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan berkoalisi dengan Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca Juga: Nggak Disangka Gegara Faktor Ini, Petinggi PDIP Lempar Sinyal Ganjar Pranowo Bakal Dipasangkan dengan Cawapres Tokoh NU

Tanda tangan kerja sama politik serta deklarasi bakal capres Prabowo Subianto dilaksanakan di Museum Naskah Proklamasi di Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover