Ganjar Tak Gentar Dikeroyok Partai Besar, Pendukung Prabowo, hingga Anies, Relawan: Dia Mirip Jokowi, Jadi Jangan Heran…

Ganjar Tak Gentar Dikeroyok Partai Besar, Pendukung Prabowo, hingga Anies, Relawan: Dia Mirip Jokowi, Jadi Jangan Heran… Kredit Foto: Istimewa

Relawan Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah menyebutkan bahwa calon presiden (capres) jagoannya tidak gentar dikeroyok oleh partai-partai besar.

Menurutnya, Ganjar mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), jadi tak heran jika pendukungnya sama.

Ganjar Tak Gentar Di keroyok Partai2 Besar. Ganjar mirip Jokowi, jadi jgn heran pendukung mereka juga sama,” cuit Chusnul dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Selasa (15/8/2023).

Ia juga menyinggung, dikeroyok oleh para pendukung Prabowo Subianto, pendukung Anies, dan lain-lain, tidak akan takut. Bahkan, dikeroyok oleh pendukung HTI dan FPI, pihaknya juga tidak pernah gentar.

Baca Juga: PDIP Gak Masalah Dikeroyok Rame-rame, Demokrat: Ibu Megawati Selama Ini Kan Merasa Hebat, Ya Sudah…

Dikeroyok pendukung orba, pendukung Prabowo, pendukung Anies, pendukung Cikeas, pendukung HTI, pendukung FPI, kami tdk pernah Gentar, tdk pernah takut,” ucapnya.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Sakit Hati, AHY Nyatakan Mundur dari Koalisi Perubahan, Benarkah?

Diketahui, . Hal itu usai Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) masuk Koalisi bersama Partai Gerindra dan PKB dalam mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Kemudian, disisi lain ada Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yakni Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS yang telah mengusung Anies Baswedan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover