Jokowi Disebut-sebut Punya Peran Penting di Balik Keputusan Golkar-PAN Dukung Prabowo, Hasto PDIP Ungkap Fakta yang Sebenarnya...

Jokowi Disebut-sebut Punya Peran Penting di Balik Keputusan Golkar-PAN Dukung Prabowo, Hasto PDIP Ungkap Fakta yang Sebenarnya... Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak pernah ikut campur dalam kerja sama politik untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Pak Jokowi tidak pernah campur tangan di dalam pembentukan kerja sama partai politik," kata Hasto di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Selasa, (15/8/2023).

Terlebih, kata Hasto, Jokowi telah menyampaikan klarifikasi perihal namanya dicantut karena disebut-sebut ada perannya di balik keputusan Golkar dan PAN mendukung Prabowo Subianto.

Baca Juga: Projo Bali Dukung Ganjar Jadi Cawapres Prabowo, Nggak Pake Lama Langsung Disembur Anak Buah Bu Mega: Etika Politiknya Harus Bener Lah!

"Tentang Pak Jokowi yang namanya dicatut, beliau sudah klarifikasi bahwa itu tidak benar," ujar Hasto.

Selain itu, kata Hasto, dalam Pilpres kekuatan tokoh sangatlah penting di mata rakyat.

Baca Juga: PSI Diserang Habis-habisan, Ade Armando Serang Balik: Dana Mereka dari Lembaga Negara, Singkatannya 3 Huruf, Ketua Lembaga Ini...

 "Di dalam Pilpres kekuatan figur itu sangat penting, bagaimana sosok pemimpin yang jujur, merakyat, visioner, yang menjadi bagian dari representasi dari rakyat itu sendiri," papar Hasto.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover