Omongan Prabowo Menggelegar, Ganjar dan Anies Ditantang Adu Gagasan di Pilpres 2024

Omongan Prabowo Menggelegar, Ganjar dan Anies Ditantang Adu Gagasan di Pilpres 2024 Kredit Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Bakal calon presiden, Prabowo Subianto mengatakan, dirinya siap bersaing adu gagasan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia pun meminta kepada semua pihak untuk saling berlomba dengan cara yang baik demi kepentingan rakyat.

"Siapapun, di republik ini adalah saudara kita. Jadi kita akan bersaing dengan semangat adu gagasan, adu program. Mari kita lomba-lomba membela rakyat kita," kata Prabowo di Jakarta Pusat, Selasa, (15/8/2023).

Baca Juga: PSI Diserang Habis-habisan, Ade Armando Serang Balik: Dana Mereka dari Lembaga Negara, Singkatannya 3 Huruf, Ketua Lembaga Ini...

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo mengatakan dua bakal calon presiden lain yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan adalah sahabatnya.

Ia menjelaskan, persahabatannya tidak hanya mencakup dirinya dengan Ganjar dan Anies, tetapi semua pihak juga dianggap sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

Baca Juga: Dulu Bilang Dukung Anies, Eh Sekarang Amien Rais Tiba-tiba Mau Dukung Prabowo, Anies Kena Dikasih Harapan Palsu?

"Sekali lagi, Ganjar adalah sahabat saya, Anies Baswedan adalah sahabat saya," ujar Prabowo.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover