Supaya Ganjar Bisa Menang Pilpres 2024, Ibu Mega dan PDIP Harus Belajar Rendah Hati, Ini yang Ngomong Ade Armando

Supaya Ganjar Bisa Menang Pilpres 2024, Ibu Mega dan PDIP Harus Belajar Rendah Hati, Ini yang Ngomong Ade Armando Kredit Foto: Twitter/Ganjar

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando kembali menyentil PDI Perjuangan setelah Golkar dan PAN urung mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 dan memilih mendukung Prabowo Subianto bersama Gerindra dan PKB di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). 

Menurut Ade Armando, dengan bergabungnya Golkar dan PAN ke kubu Prabowo, maka peluang kekalahan Ganjar pada pentas pesta demokrasi lima tahunan itu terbuka lebar. Supaya Ganjar menang pada Pilpres kali ini, kata Ade Armando Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan partainya mesti belajar menjadi pribadi-pribadi yang rendah hati, tak perlu congkak dan jumawa. 

Baca Juga: Emosinya Meledak-ledak, Habib Bahar Tempeleng Jamaah yang Ngundang Ceramah Gegara Tarif, ya Ampun!

Menurut Ade, Golkar dan PAN terpaksa putar haluan ke Prabowo lantaran sikap PDIP yang terlalu sombong dan merasa hebat sendiri. 

"PDIP harus belajar rendah hati kalau mau menang Ganjar," kata Ade Armando dalam sebuah cuitan di akun twitternya @adearmando61 dilansir Rabu (16/8/2023).

Hal serupa rupanya disurakan pula oleh Politikus Senior PDIP Maruarar Sirait. Ia mengingatkan tim sukses capres Ganjar Pranowo harus rendah hati. Kalau tidak, ada potensi memperberat jalan Ganjar menuju kursi RI-1.

"Sebaiknya tim sukses Ganjar Pranowo lebih rendah hati seperti Pak Jokowi dan Mas Ganjar. Mari kita bekerja sama dengan saling menghormati," kata Maruarar Sirait kepada wartawan, Selasa (15/8/2023).

Baca Juga: Golkar-PAN Dukung Prabowo, Ibu Mega Tak Tinggal Diam, Seluruh Kader PDIP Langsung Disuruh Lakukan

Baca Juga: Jokowi Disebut Mendikte Golkar dan PAN Buat Merapat ke Prabowo, PDIP Langsung Buka-bukaan, Ternyata…

Apalagi manuver politik baru-baru ini telah menunjukkan bahwa ada koalisi gemuk yang sudah dimiliki oleh Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover