Jika Pilih Prabowo Ketimbang Ganjar, Loyalis Ganjar: Jokowi dan Keluarga Bisa Dicap Pengkhianat dan Malin Kundang!

Jika Pilih Prabowo Ketimbang Ganjar, Loyalis Ganjar: Jokowi dan Keluarga Bisa Dicap Pengkhianat dan Malin Kundang! Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial, Denny Siregar membagikan ceritanya tentang Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang menganggap Presiden Joko Widodo atau Jokowi seperti anaknya sendiri. Bahkan kata Denny, Megawati selalu tampil paling depan membela Jokowi ketika ada yang menghinanya.

"Megawati selalu menganggap Jokowi sebagai anaknya sejak dulu dan selalu memberinya peluang supaya dia bisa berkembang lebih besar, bahkan disaat orang-orang dulu itu menghina Jokowi Megawati lah yang tampil di depan untuk menbelanya," kata Denny seperti dilansir dari dari channel YouTube, Rabu, (16/8/2023).

Menurut loyalis Ganjar Pranowo tersebut, Megawati tidak pernah memaksakan kehendaknya kepada Jokowi. Megawati hanya mengusulkan, sedangkan setiap keputusan ada pada diri Jokowi.

"Bu Mega tidak pernah memaksakan kehendaknya dia hanya mengusulkan dan semua terserah Jokowi sebagai pengambil keputusan," ujar Denny.

Ia pun bicara apabila betul Jokowi lebih memilih Prabowo Subianto dibanding Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menurut Denny, keputusan tersebut akan menyakiti Megawati seperti anak yang mengkhianati seorang ibu.

"Bagaimana kalau seandainya betul akhirnya bahwa Jokowi memilih Prabowo dengan ditandai setujunya Gibran menjadi calon wakil Presiden Prabowo," kata Denny.

Baca Juga: Omongan Prabowo Menggelegar, Ganjar dan Anies Ditantang Adu Gagasan di Pilpres 2024

"Jujur saya itu gak bisa membayangkan betapa sakit hatinya ibu Megawati karena karena orang yang sudah dianggapanya anak yang terus dibelanya itu akhirnya mengkhianati dia," lanjut dia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover