Sudah Dianggap Anak Sendiri, Hati Ibu Mega Tercabik-cabik Jokowi Membelot ke Prabowo: Dia Jadi Malin Kundang!

Sudah Dianggap Anak Sendiri, Hati Ibu Mega Tercabik-cabik Jokowi Membelot ke Prabowo: Dia Jadi Malin Kundang! Kredit Foto: Aditya Pradana Putra

Pegiat sosial media Denny Siregar mengaku Presiden Joko Widodo tidak akan mengkhianati Megawati Soekarnoputri dengan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Denny Siregar yakin, Jokowi tegak lurus dengan PDI Perjuangan untuk mendukung  Ganjar Pranowo pada Pilpres mendatang sebab Jokowi telah dianggap anak sendiri oleh Megawati, dia tidak akan melawan apalagi berkhianat. 

Baca Juga: Jokowi Sebut Sopan Santun Bangsa Ini Telah Hilang, Dokter Tifa: Ada yang Suka Lempar Barang Lewat Jendela Mobil, Rakyat Dibikin Kayak Monyet

"Bagaimana kalau seandainya betul akhirnya bahwa Jokowi memilih Prabowo dengan ditandai setujunya Gibran menjadi calon wakil Presiden Prabowo. Jujur saya itu gak bisa membayangkan betapa sakit hatinya Ibu Megawati karena karena orang yang sudah dianggapnya anak yang terus dibelanya itu akhirnya mengkhianati dia," kata Denny Dilansir Populis.id Jumat (18/8/2023).

Bahkan, Denny mengibaratkan Jokowi seperti Malin Kundang yang tak lain melupakan jasa ibunya sendiri ketika sukses. Tak hanya Megawati, sikap Jokowi itu dinilai juga akan menyakiti jutaan simpatisan PDIP.

"Itu pasti rasa sakit hati yang berbekas dalam seperti ibu kita, ketika kita khianati dia, kita akhirnya menjadi Malin Kundang orang yang melupakan jasa ibunya sendiri ketika dia ada di puncak kesuksesan," katanya lagi. 

Lebih lanjut, Denny mengatakan, jika Jokowi benar mengkhianati Megawati, maka cap miring akan melekat kepadanya seumur hidup. Jokowi lanjut Denny sepanjang hayatnya bakal dicap pengkhianat, citranya mata publik akan hancur. 

Baca Juga: Kasihan Banget Mas Ganjar, Belum Apa-apa Sudah Direndahkan Sama PDIP, Niatnya Mau Cari Simpati Tapi Justru Bikin Ilfil

Baca Juga: Dibongkar Habis! Ternyata Oh Ternyata…PDIP Persoalkan Proyek Food Estat Gegara Kesal Jokowi yang Diam-diam Dukung Prabowo

"Tapi yang paling ngeri adalah seumur hidup Jokowi dan keluarga akan mendapat cap pengkhianat yang tidak akan pernah dilupakan oleh orang itu, seperti luka yang terus menerus akan jadi dendam politik panjang," tuntasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover