Dua Kali Keok di Pilpres tapi Masih Ngotot Nyapres, Fahri Hamzah Blak-blakan ke Prabowo: Rakyat Sudah Bersepakat Kalau Anda…

Dua Kali Keok di Pilpres tapi Masih Ngotot Nyapres, Fahri Hamzah Blak-blakan ke Prabowo: Rakyat Sudah Bersepakat Kalau Anda… Kredit Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah terang-terangan mengatakan Prabowo Subianto adalah sosok yang paling pas menjadi Presiden RI selanjutnya setelah sebelumnya ketua umum Partai Gerindra itu kali kalah pilpres. Dia berharap pada Pilpres kali ini keberuntungan berpihak kepada Prabowo. 

Fahri menyebut saat ini masyarakat telah bersepakat bahwa Prabowo adalah sosok yang paling cocok menjadi Presiden pengganti Jokowi setelah dirinya masuk kabinet pemerintah dan menunjukan kinerjanya, dimana Prabowo bekerja dengan tulus membantu Jokowi membangun bangsa ini.

Baca Juga: Pantesan PDIP Marah Banget, Pembangkangan Budiman Sudjatmiko Bisa Bikin Kader Lain Ikut-ikutan Membelot ke Prabowo

"Memang ini waktunya Pak Prabowo, tinggal komunikasi yang baik yang akan menyebabkan secara umum publik dan rakyat Indonesia bersepakat untuk memilih Pak Prabowo kali ini sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Fahri Hamzah kepada wartawan Senin (21/8/2023). 

Adapun Partai Gelora telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo, ini adalah partai politik non parlemen kedua yang mendukung Prabowo, sebelumnya Partai Bulan Bintang (PBB) lebih dahulu merapat. 

Fahri menjelaskan bahwa Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora pada 7 Agustus 2023 menerima surat resmi dari 38 perwakilannya di provinsi yang menyatakan dukungan terhadap Prabowo.

Dukungan itu merupakan tindak lanjut dari sikap pengurus Partai Gelora di 514 kota/kabupaten di Indonesia.

Prabowo yang diusung sebagai bakal Capres 2024 oleh Gerindra, saat ini mendapatkan dukungan dari PKB, PAN, Golkar, PBB, dan Gelora yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani pada Sabtu (19/8), berkunjung ke Media Center Partai Gelora di Patra Kuningan, Jakarta.

Baca Juga: Manuver Budiman Sudjatmiko Bikin Gusar Loyalis Ganjar: Ini Provokasi, Kelakuannya Sama Persis Kayak Prabowo!

Baca Juga: Camkan Baik-baik! Erick Thohir Nggak Bakal Tunduk Sama PAN dan Zulhas, Dia Tegak Lurus ke Jokowi

Pada kesempatan itu, Muzani bertemu dengan Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik. Dalam pertemuan tersebut, Mahfuz dan Muzani membahas strategi memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover