Gaji Ratusan Juta Perbulan Tapi Ngotot Pelesiran ke Luar Negeri Pakai Duit Rakyat, Kelakuan Ketua DPRD DKI Bikin Malu PDIP!

Gaji Ratusan Juta Perbulan Tapi Ngotot Pelesiran ke Luar Negeri Pakai Duit Rakyat, Kelakuan Ketua DPRD DKI Bikin Malu PDIP! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo menyentil keras ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang masih ngotot mau kunjungan kerja keluar negeri. Pras sapaan Prasetyo Edi memang ogah kunker di dalam negeri  dengan berbagai alasan.

Sigit mengaku heran melihat Pras yang terus-terusan maksa supaya bisa kunker di luar negeri, menurut Sigit jika Pras ingin melakukan studi banding di luar negeri, maka hal itu dapat dapat dilakukan dari Indonesia, dia tinggal membuka dan mencari datanya di internet, tak perlu jauh-jauh keluar negeri sebab hal itu dinilai hanya habis uang rakyat. 

Baca Juga: Ogah Dukung Ganjar dan Membelot ke Prabowo, Budiman Sudjatmiko Dijempolin Orang PSI: Visi Misi Kita Sama Tentang….

"Astaga, masih ngotot aja. Mau cari data apa di luar negeri? Semua kan ada di internet," kata Sigit dalam sebuah cuitan di akun twitternya @sigitwid dilansir Senin (21/8/2023).

Sigit mengaku curiga, jangan sampai kengototan Pras kunker ke luar negeri hanya modus belaka, dia hanya ingin jalan-jalan dan liburan ke luar negeri tetapi ogah pakai duit sendiri, maunya dibayari pakai uang rakyat meski gajinya sebagai ketua DPRD DKI tembus ratusan juta per bulan. 

"Kalau mau plesir, bayar sendiri aja. Masak nggak mampu? Malu lah, Pak. Pendapatan ratusan juta masih mau cari celah buat plesiran pakai uang rakyat," ungkapnya.

Kunker ke Tegal Oleh-olehnya Cuma Telur Asin

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edy Marsudi mengusulkan agar Dewan Kebon Sirih bisa berangkat ke luar negeri untuk kunjungan kerja sebab menurut Politisi PDI Perjuangan itu anggota dewan tidak mendapatkan apa-apa kalau hanya kunjungan kerja di dalam negeri saja. 

Pernyataan Prasetyo itu disampaikan dalam rapat Badan Anggaran DPRD DKI Jakarta pada Rabu Malam (9/8/2023). 

Baca Juga: Skenario Busuknya Dibongkar Habis! Ternyata Oh… Ternyata Ini Alasan Budiman Sudjatmiko Ogah Mundur dari PDIP Setelah Dukung Prabowo

Baca Juga: Ganjar Juara Lagi, Kebohongan Kubu Prabowo Malah Dibongkar Semuanya, Siap-siap Keok Ketiga Kalinya Bos!

Pras lantas menyebut beberapa daerah yang sempat dipilih menjadi lokasi kunker yakni Brebes dan Tegal Jawa Tengah. Dia mengatakan saat kunker ke dua tempat itu anggota dewan hanya membeli telur asin, tak ada lagi yang lebih menarik. 

"Daripada kunker ke Brebes, Tegal beli telur asin, kentutnya bau. Mendingan berangkat kami ke luar negeri,” kata Prasetyo dilansir Populis.id Jumat (11/8/2023).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover