Sebut Politik Itu Guyonan Kalau Serius Bisa Gila, Demokrat Minta Jokowi Ganti Moeldoko: Masih Beredar Aja Orang Ini…

Sebut Politik Itu Guyonan Kalau Serius Bisa Gila, Demokrat Minta Jokowi Ganti Moeldoko: Masih Beredar Aja Orang Ini… Kredit Foto: Istimewa

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon menanggapi pernyataan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Jansen merasa geram dengan dengan pernyataan Moeldoko saat memberikan arahan kepada purnawirawan purnawirawan agar tetap solid dalam tahun politik di Gedung Persada Purnawira Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Politik itu guyonan, kalau kita serius bisa gila. Jadi, jangan sampai gara-gara politik kita terpecah dan terpolarisasi. Kita harus tetap solid. Mari kita kawal bersama pelaksanaan pemilu dan pilpres agar berjalan aman dan demokratis,” kata Moeldoko dalam keterangan yang disampaikan KSP.

Baca Juga: PDIP Tetapkan Gibran Jadi Cawapres Ganjar di Pilpres 2024, Benarkah?

Atas hal itu, Jansen menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus mengganti atau mereshuffle Meoldoko. Menurutnya ada yang lebih baik untuk menjadi anak buah presiden daripada sosok Moeldoko.

Baca Juga: Anies Baswedan Beber Alasan Ogah Pakai Baju Merah Kotak-kotak Pas Jadi Tim Kampanye Jokowi, Nyanyian Haji Giring Sampai Dibawa-bawa!

“Masih beredar aja orang ini. Harusnya di reshuffle orang ini pak @jokowi,” cuit Jansen dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (21/8/2023).

Ia juga menyinggung terkait sikap dan pernyataan dari Moeldoko, salah satunya tuntutan hukum dari pihak tersebut terkait nasib Partai Demokrat.

“Seperti jauh2 hari telah kami minta secara terbuka, apalagi skrg pasca keluarnya PK,” ungkapnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover