Demokrat Minta Anies Harus Perlakukan 3 Partai Koalisi dengan Posisi yang Sama: Tak Ada Yang Diberi Keistimewaan!

Demokrat Minta Anies Harus Perlakukan 3 Partai Koalisi dengan Posisi yang Sama: Tak Ada Yang Diberi Keistimewaan! Kredit Foto: Aprillio Akbar

Kader Partai Demokrat Andi Arief buka suara mengenai pencapresan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan. 

Andi Arief meminta kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk lebih adil dalam Koalisi yang mengusung dirinya tersebut.

Menurutnya, Anies harus bisa memperlakukan mitranya lebih adil tanpa adanya perbedaan dalam menghadapi Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga: Sebut Politik Itu Guyonan Kalau Serius Bisa Gila, Demokrat Minta Jokowi Ganti Moeldoko: Masih Beredar Aja Orang Ini…

“Buat @aniesbaswedan harus memperlakukan 3 partai dengan posisi yang sama,” cuit Andi dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (21/8/2023).

Baca Juga: PDIP Tetapkan Gibran Jadi Cawapres Ganjar di Pilpres 2024, Benarkah?

Selain itu, ia juga meminta agar Anies tak mengistimewakan partai manapun dalam Koalisi Perubahan.

“Tidak ada partai yang diberi keistimewaan,” ujar Andi.

Baca Juga: Sebut Politik Itu Guyonan Kalau Serius Bisa Gila, Demokrat Minta Jokowi Ganti Moeldoko: Masih Beredar Aja Orang Ini…

Diketahui, Anies Baswedan didukung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang beranggotakan, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover