Kedok Tukang Cabul Panji Gumilang Terbongkar, Celana Dalam Jadi Bukti, Benarkah?

Kedok Tukang Cabul Panji Gumilang Terbongkar, Celana Dalam Jadi Bukti, Benarkah? Kredit Foto: Istimewa

Sebuah video terkait celana dalam Panji Gumilang menjadi bukti beredar disalah satu media sosial Youtube.

Kabar tersebut diunggah oleh akun Youtube KABAR NEWS pada 21 Agustus 2023. 

“GEMPAR SIANG INI || C£L4NA D4LAM JADI BVKTI, KEDOK TUK4NG C4BUL PANJI T£RB0NGKAR,” judul video.

“CELANA DALAM JD BUKTI KEDOK TUKANG CABUL PANJI G TERBONGKAR KE PUBLIK,” narasi disampul video.

Unggahan itu seolah menarasikan bahwa kedok Panji Gumilang sebagai pelaku mesum terbongkar karena celana dalam menjadi bukti.

Setelah menonton video tidak ditemukan tayangan kedok Panji Gumilang sebagai tukang cabul terbongkar karena celana dalam menjadi bukti. Video yang berdurasi 8 menit 4 detik itu juga tidak menunjukkan bukti bahwa celana dalam Panji Gumilang menjadi bukti. 

Baca Juga: PDIP Tuduh Prabowo Lakukan Politik Pecah Belah, Rocky Gerung Timpali: Yang Devide et Impera Itu Presiden Jokowi, Jangan Tuduh Partai Lain…

Dalam video, narrator hanya menyampaikan menarasikan Tim penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menggeledah Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun di Indramayu, Jawa Barat, pada Rabu (16/8/2023). Melakukan penggeledahan sebagai bagian dari penyelidikan kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Panji Gumilang. Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan dan menyita sejumlah barang bukti yang terkait dengan kasus tersebut, seperti pakaian yang dipakai oleh Panji Gumilang, kursi yang digunakannya, dan alat perekam.

Baca Juga: Erick Thohir Ditodong Anies Akui Semua Perlakuan PSSI soal JIS, Benarkah?

Dengan demikian, video yang menarasikan kedok Panji Gumilang sebagai pelaku mesum terbongkar karena celana dalam menjadi bukti adalah tidak benar. Faktanya, tak ada informasi atau pernyataan atas klaim terkait. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover