Balas Tudingan Ade Armando, Guntur Romli: Males Ah Ngomongin Mantan, Saya Lagi Cinta-cintanya…

Balas Tudingan Ade Armando, Guntur Romli: Males Ah Ngomongin Mantan, Saya Lagi Cinta-cintanya… Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli

Politikus Ade Armando mengatakan bahwa Guntur Romli mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mencalonkan diri sebagai calon legislative (caleg) dari PDI Perjuangan, bukan karena kunjungan Prabowo Subianto ke PSI.

Atas hal itu, Guntur Romli pun mengaku dirinya diminta sejumlah pihak untuk membalas tudingan yang dilontarkan oleh Ade Armando.

Namun, ia mengatakan dengan santai bahwa dirinya malas menanggapi hal tersebut. Dengan dalih, menurutnya, lebih baik move on.

Banyak mention soal status Ade Armando, saya diminta respon, saya jawab: males ah ngomongin mantan, saya sdah move on. Saya lagi cinta-cintanya sama kekasih yg sekarang,” cuit Guntur Romli dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Selasa (22/8/2023).

Baca Juga: Semakin Dikenal Dunia, FIFA Anugerahi Anies Pencetus Stadion Terbaik, Benarkah?

Sebelumnya, Ade Armando menyindir sikap Guntur Romli yang keluar dari PSI namun sekarang malah menjadi calon legislative dari PDIP.

Guntur Romli diketahui saat ini maju sebagai caleg PDIP di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur III.

Ade Armando pun menyentil Guntur Romli yang sempat mengaku kecewa karena PSI menerima kunjungan capres Prabowo Subianto.

Baca Juga: Prabowo Nyatakan Siap Jadi Cawapres Anies, Lawan Ganjar dan Jokowi, Benarkah?

“Setelah drama heroic Guntur Romly saat bilang mundur dari PSI sebagai bentuk protesnya terhadap kedatangan Prabowo, sekarang terungkap bahwa dia sudah jadi caleg PDIP,” tutur Ade dalam akun Twitter-nya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover