Singgung Pernyataan Megawati soal Jokowi, Ade Armando Timpali: di PDIP Memang Bawahan Ibu, Tapi Jangan Lupa...

Singgung Pernyataan Megawati soal Jokowi, Ade Armando Timpali: di PDIP Memang Bawahan Ibu, Tapi Jangan Lupa... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politikus Ade Armando menyoroti pernyataan kontroversial yang baru-baru ini diucapkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Megawati menegaskan bahwa tak ada yang salah dari lebel petugas partai yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia menyebut hal itu adalah aturan dari PDIP. Maka dari itu, ia meminta hal tersebut untuk dihormati, pasalnya dirinya juga tak pernah mempermasalahkan aturan dari partai lain.

“Lah orang di aturan partai saya ada petugas partai. Saya ini petugas partai juga, loh. Kok saya ngomong Pak Presiden Jokowi itu petugas partai itu waduh pembullyannya,” tutur Megawati, dilansir Selasa (22/8/2023).

Baca Juga: Dihadapan Publik, Erick Thohir Tiba-tiba Sampaikan Permohonan Maaf ke Anies, Apa Benar?

“Lah aturannnya partai saya, partai lain enggak pernah saya ini, itu,” ucapnya.

Atas hal itu, Ade pun menanggapi pernyataan dari Megawati. Menurutnya, meski hal itu benar, Jokowi sebagai seorang presiden yang harus dihomari warga negara termasuk oleh Megawati. Ia menegaskan arti dari Presiden adalah bos. Maka dari itu, ia meminta hal itu tak dilupakan oleh Megawati.

Baca Juga: Prabowo Nyatakan Siap Jadi Cawapres Anies, Lawan Ganjar dan Jokowi, Benarkah?

“Di PDIP, Pak Jokowi itu memang bawahan Ibu Mega. Tapi Ibu jangan lupa, sebagai warga Indonesia, Pak Jokowi adalah boss Ibu,” cuit Ade dalam akun Twitter-nya, Selasa (22/8/2023).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover