Prabowo, Ganjar dan Anies Masih Rahasiakan Nama Cawapres, Amien Rais Ngomel-ngomel: Cara Pikirnya Abal-abal!

Prabowo, Ganjar dan Anies Masih Rahasiakan Nama Cawapres, Amien Rais Ngomel-ngomel: Cara Pikirnya Abal-abal! Kredit Foto: YouTube/Amien

Elite Partai Ummat Amien Rais menyebut tiga koalisi yang siap bertarung pada Pilpres 2024 tak punya nyali dan punya pola pikir yang ngawur sebab hingga sekarang ini, baik kubu  Prabowo, Ganjar dan Anies Baswedan tak satupun yang berani berbicara soal sosok calon wakil presiden.

Menurut Amien, deklarasi cawapres jelas sangat penting sebab hal itu memberikan gambaran kepada masyarakat,selain itu pengumuman cawapres juga dapat mendongkrak elektabilitas. 

Baca Juga: Relawan: Duet Dengan Ganjar Akan Terwujud Kalau Anies Baswedan Insyaf dan Mengakui Pernah Kerja Bareng Kelompok Intoleran dan Radikal!

"Menurut saya ini cara berpikir abal-abal," kata Amien dilansir Populis.id dari Kantor Berita Politik RMOL Rabu (23/8/2023).

Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut para koalisi ini tidak bertawakal kepada Allah Swt.  Dia menyebut tiga kubu yang masih merahasiakan nama cawapres mereka adalah sebuah fenomena politik yang aneh.  

Baca Juga: Dibongkar Terang Benderang, Ternyata… Ketua Relawan Prabowo- Budiman Dapat Proyek Rp200 M di Kemenhan Usai Deklarasi PRABU di Semarang

Baca Juga: Ramai Isu Duet Ganjar-Anies, Pasuk AHY Marah Besar, Teriak-teriak Sebut NasDem Khiantai Koalisi Perubahan!

"Ini aneh bin ajaib, mengapa Capres-capres sampai sekarang tidak ada yang berani mengumumkan cawapresnya? Di mana tawakal Alallah (menyerahkan segala urusan pada Allah)," pungkasnya. 




Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover