Sentil Amien Rais dan Rizal Ramli yang Laporkan Gibran dan Kaesang, Ruhut Sitompul: Tahukan Konsekuensinya Kalau Cuma Cari Sensasi…

Sentil Amien Rais dan Rizal Ramli yang Laporkan Gibran dan Kaesang, Ruhut Sitompul: Tahukan Konsekuensinya Kalau Cuma Cari Sensasi… Kredit Foto: Instagram/kaesangp

Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli dan Ketua Majelis Syuto Partai Ummat Amien Rais baru-baru ini bersama rombongan melaporkan dugaan korupsi kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. 

Atas hal itu, eks Anggota DPR RI Ruhut Sitompul menyinggung Amien Rais cs sebagai barisan sakit hati.

“Barisan sakit hati kadrun pe’ak macan ompong AR dan RR serta konco2nya datang ke KPK mau melaporkan Tindak Pidana Korupsi Mas Gibran dan Mas Kaesang,” cuit Ruhut dalam akun Twitter-nya dilansir Populis,.id, Rabu (23/8/2023).

“Tapi tidak berani di BAP membuat laporan sebagai Saksi Pelapor ha ha ha,” katanya.” Ungkapnya.

Baca Juga: Anies Diancam Harus Jadi Cawapres Ganjar, Apa Benar?

Diketahui, Amien Rais mendatangi Gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada Senin (21/8/2023).

“Hari ini kita menagih janji dan menambah beberapa informasi yang harus ketemu langsung dengan pimpinan KPK, tidak bisa diwakilkan yang lain. Ternyata hari ini pimpinan KPK nggak ada satu pun yang berani ketemu kita,” ujar Rizal Ramli.

Baca Juga: Kader Hendak Pakaikan Jaket PSI ke Gibran, Giring Minta Maaf: Semua Semata-mata Karena Spontanitas dan Kecintaan..

Sebagai informasi, laporan tersebut dibuat oleh dosen Universitas Negeri Jakarta Ubedillah Badrun pada Januari 2022 lalu.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover