PDIP Putus Asa Sampai Obral Murah Ganjar Jadi Cawapres Anies, Orang Partai Ummat Nyeletuk: Rakyat Akan Ingat Rekam Jejaknya, Wadas dan Mesum

PDIP Putus Asa Sampai Obral Murah Ganjar Jadi Cawapres Anies, Orang Partai Ummat Nyeletuk: Rakyat Akan Ingat Rekam Jejaknya, Wadas dan Mesum Kredit Foto: Istimewa

Kader Partai Ummat Helmi Felis menyoroti wacana duet Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya wacana yang digelindingkan PDIP  tersebut menunjukan Partai Politik besutan  Megawati Soekarnoputri memang sedang dilanda keputusasaan. 

PDIP kata Helmi menyerah berjuang memenangkan Ganjar, sebab Gubernur Jawa Tengah itu kata memang sukar memenangkan Pilpres 2024, makanya PDIP berani obral murah yang bersangkutan, bahkan PDIP rela Ganjar hanya kebagian jatah calon wakil presidennya Anies Baswedan. 

Baca Juga: Said Abdullah Kembali Bicara Wacana Duet Ganjar-Anies, Omongan di Internal PDIP Dibeber Semua, Ternyata…

“PDIP mau Ganjar wakilnya Anies? Seputus asa itu.? Memang Ganjar tak mungkin menang di 2024 nanti,” Kata Helimi di akun sosial media X dilansir Populis.id Jumat (25/8/2023).

Helmi mengatakan, kekalah Ganjar memang sudah terlihat kentara. Dari tiga calon presiden yang ada sekarang ini Ganjar kata Helmi adalah capres dengan kualitas paling buruk. 

“Kualitas Anies bahkan Prabowo masih diatas Ganjar,” ucapnya.

Selain faktor kualitas, hal lain yang bikin Ganjar bakal kalah telak pada lanjut Helmi adalah rekam jejaknya, ada dua rekam jejak Ganjar yang paling diingat masyarakat yakni soal hobi menonton film porno  masalah sosial di Desa Wadas, Jawa Tengah. 

“Dilihat dari intelektualitas rekam jejak karya-karyanya Anies sangat mentereng, Ganjar orang akan ingat Wadas dan mesum,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyebut Anies dan Ganjar tidak menutup kemungkinan untuk berduet.

“Apalagi jika keduanya bisa bergabung menjadi satu kekuatan, tentu akan makin bagus buat masa depan kepemimpinan nasional kita ke depan, sama sama masih muda, cerdas, dan enerjik,” kata Said Abdullah.

Namun dalam pernyataan terakhirnya, dia membeberkan tujuh nama kandidat calon wakil presiden (cawapres) dari Ganjar Pranowo. Dakan tujuh nama itu tak ada nama Anies.

Baca Juga: Dibongkar Terang Benderang, Koalisi Perubahan Siap Duetkan Ganjar-Anies, tapi Syaratnya Bikin Ibu Mega Cs Mikir-mikir Lagi

Baca Juga: Elektabilitasnya Merosot Terus, Anies Baswedan Pamer Hasil Survei Internal Koalisi Perubahan: Bedanya Jauh Sekali!

Tujuh nama itu diantaranya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Waketum Golkar Ridwan Kamil, mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Mahfud Md, Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover