PDIP Incar Anies Jadi Cawapres, Padahal Kualitas Ganjar Jauh Dibawahnya: Orang Ingatnya Wadas dan Mesum!

PDIP Incar Anies Jadi Cawapres, Padahal Kualitas Ganjar Jauh Dibawahnya: Orang Ingatnya Wadas dan Mesum! Kredit Foto: mnctrijaya.com

Kader Partai Ummat Helmi Felis mengatakan bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo tidak mungkin memenangkan Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan buntut dari PDIP yang baru-baru ini tak menutup kemungkinan Anies Baswedan menjadi cawapresnya Ganjar. 

Ia menilai kualitas Anies Baswedan jauh lebih baik dibandingkan Ganjar Pranowo. Bahkan, jika dibandingkan dengan Prabowo, Ganjar masih kalah.

“PDIP mau Ganjar wakilnya Anies? Seputus asa itu.? Memang Ganjar tak mungkin menang di 2024 nanti, kualitasi Anies bahkan Prabowo masih diatas Ganjar,” cuit Helmi Felis dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Jumat (25/8/2023).

Ia juga membandingkan rekam jejak para sosok calon presiden itu. Menurutnya, karya-karya dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu masih sangat mentereng.

Baca Juga: Kubu Prabowo dan Anies Panik, Jokowi Bersumpah Menangkan Ganjar di Pilpres 2024, Benarkah?

“Dilihat dari intelektualitas rekam jejak karya-karyanya Anies sangat mentereng,” ungkapnya.

Sementara Ganjar, menurutnya, orang akan ingat soal Wadas dan pernyataan Ganjar yang akui senang dengan film porno.

“Ganjar orang akan ingat WADAS & MESUM,” pungkasnya.

Baca Juga: Ganjar Diteriaki ‘Anies Presiden’ Saat Blusukan, Benarkah?

Diketahui, Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tak menutup kemungkinan untuk berduet.

“Jika keduanya bisa bergabung menjadi satu kekuatan, tentu akan makin bagus buat masa depan kepemimpinan nasional kita ke depan,” ujar Said Abdullah.

Baca Juga: Sakit Hati Gegara Ucapan Hasto PDIP, Benarkah PPP Putar Haluan Dukung Anies?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover