Usai Didepak, Budiman Sudjatmiko Mendingan Fokus Menangkan Prabowo, Biar Jadi Pukulan Telak Buat PDIP!

Usai Didepak, Budiman Sudjatmiko Mendingan Fokus Menangkan Prabowo, Biar Jadi Pukulan Telak Buat PDIP! Kredit Foto: ANTARA FOTO/Makna Zaezar

Ketua relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer alias Noel menyarankan agar Budiman Sudjatmiko yang dipecat dari PDIP seger fokus untuk memenangkan bakal calon presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Menurut Noel hal itu perlu dilakukan Budiman, agar menjadi pukulan keras untuk PDIP karena telah memecat mantan aktivis 98 tersebut.

"Budiman fokus saja memenangkan Pak Prabowo biar jadi tamparan buat PDIP," ujar Nuel dalam keterangannya, Sabtu, (26/08/2023).

Baca Juga: 'Sumpah Serapah' Anak Buah Bu Mega Ampuh Betul, Nggak Pake Lama Budiman Sudjatmiko Langsung Dipecat PDIP...

Setelah pemecetan, kata Noel, Budiman harus segera menyusun langkah kerja agar hasilnya maksimal untuk memenangkan Prabowo.

Sebelumnya, politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko mengaku telah menerima surat pemecatan sebagai kader partai pada Kamis (24/8/2023).

Hal ini sebagai buntut dari pernyataan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal capres pada Pilpres 2024.

"Benar, sudah saya terima (surat pemecatan). Tadi, pukul 20.00 WIB, saya menerimanya," kata Budiman.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover