Ngamuk! Emak-emak di Medan Lempari Jokowi Pakai Sendal dan Botol Air Mineral: Tolong Keadilan Untuk Kami Pak!

Ngamuk! Emak-emak di Medan Lempari Jokowi Pakai Sendal dan Botol Air Mineral: Tolong Keadilan Untuk Kami Pak! Kredit Foto: BPMI Setpres

Insiden tak mengenakan menimpa Presiden Joko Widodo ketika kunjungan ke Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (27/8/2023). Kepala negara dilempar sandal dan botol air mineral oleh seorang ibu-ibu paruh baya. 

Beruntung aksi nekat ibu-ibu dihalangi pasukan pengamanan presiden. Beberapa Paspampres yang melihat aksi ibu-ibu anomim itu langsung mendorong ibu-ibu tersebut untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. 

Baca Juga: Blunder! Benar-benar Blunder, Manuver Budiman Sudjatmiko Bikin Dosa Masa Lalu Prabowo Diungkit Lagi

"Tolong keadilan untuk kami pak," kata wanitagm tersebut, tanpa menjelaskan lebih lanjut alasannya, Minggu (27/8/2023).

Karena dorongan Paspampres cukup kuat, wanita tersebut pun jatuh terjungkang. Ia kemudian meronta dan teriak di sela acara yang diadakan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN).

Saat akan dibantu untuk berdiri, wanita tersebut tak mau. Paspampres pun berusaha menenangkan wanita tak dikenal itu. Video tersebut pun viral di media sosial dan mendapatkan komentar beragam dari warganet.

Baca Juga: Percaya Nggak Percaya, Megawati Janji Fakir Miskin Dipelihara Negara Kalau PDIP dan Ganjar Pranowo Menang Pilpres 2024

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover