Terungkap Terang Benderang, Ini Sosok Emak-emak Nekat yang Lempari Jokowi Pakai Sandal dan Botol Air Mineral, Ternyata…

Terungkap Terang Benderang, Ini Sosok Emak-emak Nekat yang Lempari Jokowi Pakai Sandal dan Botol Air Mineral, Ternyata… Kredit Foto: Isitmewa

Presiden Joko Widodo mengalami insiden yang tak mengenakan ketika kunjungan ke Kota Medan, Sumatera Utara Minggu (27/8/2023). Kepala Negara dilempari sandal dan botol air mineral oleh seorang emak-emak.

Kekinian pelaku yang nekat menyerang Jokowi diketahui bernama Roida Tampubolon. Sebelum nekat melempar Presiden Jokowi dengan sandal dan air mineral, Rodia Tapubolon dikabarkan beberapa kali mengadukan dua oknum polisi yang lakukan pungli saat buat laporan Polisi.

Bahkan bukan hanya itu, Rodia Tampubolon mengaku dirinya mendapat ancaman oknum polisi disebabkan mencoba merekam aksi pungli di Polsek Percutseituan.

Baca Juga: Emak-emak Lempari Jokowi Pakai Sandal, Pigai Langsung Blak-blakan, Pasang Kuping Baik-baik!

Roida juga diketahui pernah tidur di Polrestabes Medan lantaran mengaku mendapat ancaman dari orang lain. Di beberapa video yang diunggah melalui akun Facebooknya, Roida terlihat sempat tidur bersama anaknya di Polrestabes Medan guna mendapat perlindungan.

Kemudian Roida kini menjadi pusat perhatian masyarakat usai lakukan aksi nekat dengan menerobos kerumunan massa untuk berusaha menghadap Presiden Jokowi.

Dikabarkan alasan Roida lakukan aksi nekatnya dengan menerobos Gedung Serbaguna yang dihadiri Presiden lantaran ingin melaporkan perihal kejadian yang dialaminya.

Karena menurut Roida, tidak ada keadilan yang didapatnya meski telah membuat laporan ke pihak kepolisian. Namun karena pengamanan yang dilakukan terhadap Presiden Joko Widodo, aksi nekatnya melempar sendal dan air mineral gagal.

Karena geram dengan apa yang sudah dialaminya Roida nekat melakukan aksi lempar air mineral ke arah Presiden Jokowi. Kemudian aksi tersebut berhasil digagalkan oleh Paspampres Jokoi hingga berujung kepada pengamanan Roida oleh petugas.

Merasa tidak puas, Roida lalu berteriak hingga nekat mengambil sendalnya kemudian dilemparkan ke arah Presiden Jokowi.

Baca Juga: Blunder! Benar-benar Blunder, Manuver Budiman Sudjatmiko Bikin Dosa Masa Lalu Prabowo Diungkit Lagi

Baca Juga: Puan Blak-blakan Ada yang Mau Rusak Hubungan Jokowi-Megawati, Gerindra Nyeletuk: Bukan Prabowo

"Tolong keadilan untuk kami pak," kata Roida, tanpa menjelaskan lebih lanjut alasannya sebab langsung diamankan oleh petugas.

Alih-alih mengenai Presiden, aksi nekat Roida lagi-lagi digagalkan Paspampres, hingga akhirnya dibawa oleh petugas.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover