Rocky Gerung Tuntut Surya Paloh yang Awalnya Berapi-api Majukan Anies, Eh... Sekarang Kena Air Sedikit Langsung Jadi Kerupuk

Rocky Gerung Tuntut Surya Paloh yang Awalnya Berapi-api Majukan Anies,  Eh... Sekarang Kena Air Sedikit Langsung Jadi Kerupuk Kredit Foto: Akurat

Pengamat politik Rocky Gerung menilai Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ragu memajukan bakal calon presiden Anies Baswedan di Pilpres 2024. Sebab menurut Rocky Gerung, Nasdem hingga saat ini tak kunjung mengumumkan calon wakil presiden (Cawapres) Anies.

"Sebetulnya Nasdem di awal permainan itu dia lead, kenapa sekarang dia mundur, kan itu itu bahayanya kalau seseorang itu di awal itu berapi-api terus kena air sedikit jadi langsung jadi kerupuk," kata Rocky Gerung dilansir Populis.id dari channel YouTube Rocky Gerung Official, Senin, (28/8/2023).

"Dulu saya katakan pada pak Surya Paloh, Anda itu koboi di depan itu, jadi udah bidik aja tuh kenapa anda sarungkan lagi, itu artinya Anda ragu sendiri, kita mau tuntut itu," lanjut dia.

Rocky Gerung mengatakan, dirinya mengkritik Surya Paloh bukan karena anti terhadap Nasdem tetapi karena bos Media Group itu sudah menyatakan janji untuk mendukung Anies.

Baca Juga: Warga Aceh Diculik dan Disiksa, KontraS Desak Oknum Paspampres Diproses di Peradilan Umum!

"Bukan karena saya anti Surya Paloh, anti NasDem, atau anti Metro TV, tapi ini adalah etika publik tuh Anda berjanji terus bahkan Anda permainkan semangat relawan," paparnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover