Usai Ngaku Siap Debat Capres, Anies Datangi Markas BEM UI: Sayangnya Kosong, Mungkin Lagi Pada Kuliah, Jadi Saya Tunggu Saja

Usai Ngaku Siap Debat Capres, Anies Datangi Markas BEM UI: Sayangnya Kosong, Mungkin Lagi Pada Kuliah, Jadi Saya Tunggu Saja Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengunjugi Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) untuk mengambil undangan debat dengan mahasiswa.

Dalam unggahan di Twitter @aniesbaswedan, Anies mengatakan dirinya datang untuk bertegur sapa dan mengambil undangan debat.

Usai dirinya memberi kuliah umum di FISIP UI, Anies kemudian mendatangi Sekretariat BEM UI.

“Hari ini saya baru selesai memberi kuliah umum di FISIP UI, kemudian saya mampir ke Sekretariat BEM UI untuk merespons undangan debat,” ungkap Anies di depan Sekretariat BEM UI, Depok, Selasa (29/8/2023).

Baca Juga: Geger Abah Aos Sebut Rocky Gerung Utusan Allah, Guntur Romli: Aduh Tak Hanya Sebut Anies Imam Mahdi, Semoga Kadrun Gak Teriak-teriak…

“Mampir ke Sekretariat BEM UI mau bersapa sekalian ambil undangan debat, sayang enggak ketemu pengurus. Mungkin lagi pada kuliah…,” tulisnya dalam akun Twitter-nya.

Anies mengaku dirinya siap untuk mengahidiri undangan debat terbuka dari BEM UI. Ia juga akan menunggu undangan resmi untuk debat tersebut.

Baca Juga: Anies Gagal Nyapres, Demokrat Resmi Hengkang, Benarkah?

“Karena secretariat kosong dan mungkin teman-teman sedang kuliah jadi saya tunggu saja,” ungkapnya.

“Nanti kalau undangannnya sudah siap dan dikirimkan, insya Allah saya hadir (debat),” ucapnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover