Bikin Prabowo dan Anies Ketakutan, Benarkah Jokowi Bersumpah Akan Menangkan Ganjar di Pilpres 2024?

Bikin Prabowo dan Anies Ketakutan, Benarkah Jokowi Bersumpah Akan Menangkan Ganjar di Pilpres 2024? Kredit Foto: Antara

Sebuah video terkait sumpah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menangkan Ganjar Pranowo beredar disalah satu media sosial.

Kabar itu diunggah oleh akun Youtube TOPIK NEWS yang diberikan judul, “TEPAT MALAM INI !! SUMPAH JOKOWI UNTUK MENANGKAN GANJAR MENGGELEGAR, SEMUA KADRUN PANIK KETAKUTAN.”

“JOKOWI BERSUMPAH AKAN MENANGKAN GANJAR PRABOWO, ANIES & SEMUA KADRUN KIAN PANIK KETAKUTAN,” narasi disampul video.

Setelah menonton video, tidak ditemukan tayangan Jokowi bersumpah untuk menangkan Ganjar di Pilpres 2024. Video yang berdurasi 8 menit 26 detik itu juga tak menunjukkan bukti bahwa Prabowo dan Anies ketakutan karena Jokowi bersumpah menangkan Ganjar.

Dalam video, narrator hanya membacakan sebuah artikel dari salah satu media online yang berjudul, “Lanjutkan Capaian Jokowi, Ganjar Siap Gerak Lebih Cepat dan Sat Set Majukan Indonesia.”

Baca Juga: Usir Ganjar di Acara, PPP Lebih Pilih Dukung Anies, Benarkah?

Artikel tersebut berisikan Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, siap berakselerasi dan bergerak lebih cepat membawa Indonesia menjadi negara maju.

Baca Juga: SBY Diam-diam Ternyata Tahu Nama Cawapres yang Masih Dirahasiakan Anies Baswedan, Kaki Tangan AHY Blak-blakan, Ternyata…

Fondasi yang didirikan Presiden Jokowi merupakan pencapaian dan bekal kuat yang harus dilanjutkan dan dipercepat.

Dengan demikian, video yang menarasikan Jokowi bersumpah akan menangkan Ganjar di Pilpres 2024 sehingga Prabowo dan Anies ketakutan adalah tidak benar. Faktanya, tak ada informasi resmi atas klaim terkait.

Terkait

Terkini

Populis Discover