Duet Anies-Cak Imin Bukti Jokowi Tidak Bisa Atur Segalanya

Duet Anies-Cak Imin Bukti Jokowi Tidak Bisa Atur Segalanya Kredit Foto: Twitter/aniesbaswedan

Pegiat media sosial Rinny Budoyo mengklaim Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak bisa mengatur segalanya karena munculnya duet antara bakal capres Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Pilpres 2024.

Karena duet Anies Baswedan dengan Cak Imin menunjukkan bahwa Jokowi mempunyai keterbatasan meskipun merupakan seorang king maker penting dan berpengaruh untuk Pilpres 2024.

Baca Juga: Keputusan Surya Paloh Jadikan Cak Imin Cawapres Anies Sebelum Izin ke Koalisi Dipuji

"Nah sampai di sini yang juga penting buat dipahami pada kenyataannya tampilnya duet Anies-Muhaimin juga menunjukkan realita kalau Pak Lurah ada keterbatasan juga," ucap Rinny dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Rabu (6/9).

"Pak Jokowi walaupun harus diakui dia adalah seorang king maker juga, bahkan seorang king maker yang penting dan sangat berpengaruh tapi posisinya tetap sama dengan para king maker lainnya," sambungnya.

Lebih lanjut, duet Anies dan Cak Imin menunjukkan independensi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Cak Imin dalam memutuskan koalisi untuk Pilpres 2024 yang membuktikan Jokowi tidak bisa mengatur segala hal.

"Independensi bang Surya Paloh dan juga Gus Imin dalam memutuskan koalisi dan pasangan capres-cawapres adalah bukti kalau Presiden Jokowi nggak bisa mengatur segalanya," ujar Rinny.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover