Perbuatan Parah NasDem Usai Khianati Demokrat soal Cawapres Anies

Perbuatan Parah NasDem Usai Khianati Demokrat soal Cawapres Anies Kredit Foto: Istimewa

Kader Partai Demokrat, Eko Jhones menunjukkan perbuatan parah NasDem yang dilakukan elitnya usai khianati pihaknya dalam urusan calon wakil presiden (cawapres) dari bakal capres Anies Baswedan.

Eko mengatakan setelah mengkhianati Demokrat, Elit NasDem mencoba merayu partainya agar bergabung kembali ke Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang mendukung Anies Baswedan.

Baca Juga: Prabowo Resah Setelah Ditinggal Cak Imin Gabung Anies

"Elit Nasdem ini memang ini emang parah sudah menghianati masih coba merayu balik lagi," ucap loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (8/9).

Lebih lanjut, menurutnya bahkan jika NasDem tower diberikan kepada Demokrat dan AHY didapuk menjadi cawapres, pihaknya tidak akan kembali bergabung KPP mendukung Anies.

"Biar kata tuh Nasdem tower dikasiin ke PD (Partai Demokrat) dan AHY jadi cawapres kita gak bakal balik lagi dukung Anies Baswedan pecundang pengkhianat!" tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai NasDem Effendi Choirie mengatakan pihaknya masih membuka kesempatan bagi Demokrat untuk kembali lagi bergabung mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

“Demokrat sudah mengatakan mundur. Kalau balik lagi ya Marhaban. Selamat kembali lagi, silakan. Jadi kami terbuka,” ujar Effendi di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2023) dikutip dari TV One News.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover