Kejadian Lucu pada Acara Deklarasi Anies-Cak Imin di Surabaya

Kejadian Lucu pada Acara Deklarasi Anies-Cak Imin di Surabaya Kredit Foto: Antara: Asprilla Dwi Adha

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum mengungkapkan kejadian lucu pada acara deklarasi Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Hotel Yamato (Majapahit), Surabaya pada Sabtu (2/9/2023).

Kejadian lucu tersebut yaitu ketika di depan Hotel Majapahit ada yang menyanyiikan lagu dukungan untuk bakal capres PDIP Ganjar Pranowo saat momen deklarasi Anies Baswedan dan Cak Imin terjadi. 

Baca Juga: Anies Harusnya Pilih Novel Bamukmin Cawapres Ketimbang Cak Imin

"Bicara soal acara deklarasi di Surabaya kemarin itu ya tentu kita masih ingat ada kejadian lucu yang menurut saya sangat menarik untuk diceritakan," ucapnya dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Jumat (8/9).

"Sekarang gimana nggak lucu coba ketika acara deklarasi Anies dan Cak Imin berlangsung di Hotel Majapahit, eh tiba-tiba ya di seberang hotel tersebut ada yang menyanyikan lagu dukungan kepada sosok Ganjar Pranowo," sambungnya.

Jika berdasarkan pandangannya, menurut Yusuf momen tersebut sangat lucu, karena ketika semua bergembira Anies dan Cak Imin berpasangan, malah ada nyanyi dukungan untuk Ganjar yang terdengar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover