Kader Lebih Senang Demokrat Gabung ke Koalisi Prabowo

Kader Lebih Senang Demokrat Gabung ke Koalisi Prabowo Kredit Foto: Istimewa

Kader Partai Demokrat, Eko Jhones merasa lebih senang pihaknya bergabung pada Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal capres.

Pasalnya Gerindra menawarkan kesetaraan dan posisi yang mulia bagi Demokrat jika bergabung mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, dan menurut Eko tawaran tersebut menarik.

Baca Juga: Rocky Gerung Nilai Prabowo Harusnya Bilang Koalisi Indonesia Mundur, Bukan Maju

"Menarik sih apa yang ditawarkan oleh Gerindra. Kalau gw pribadi lebih senang kalau gabung koalisi Prabowo yang menawarkan kesetaraan bukan mengajukan persyaratan…," ungkap Eko dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (13/9).

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan Demokrat bukan hanya sekadar pelengkap jika bergabung mendukung Prabowo sebagai capres.

“Kalau misalnya Partai Demokrat bergabung dengan kami, Partai Demokrat bukan menjadi sekadar pelengkap [untuk] yang sudah lengkap, misalnya, yang sudah cukup untuk maju, bukan seperti itu," ucap Habiburokhman.

"Kalau bergabung dengan kami, insyaallah akan ikut membawa kemenangan. Jadi, porsinya dalam pemenangan pasti lebih besar,” sambungnya menjawab pertanyaan wartawan saat dia ditemui di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di Jakarta, Senin, 11 September 2023 dikutip dari VIVA.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover