Breaking News Ridwan Kamil soal Cawapres Ganjar

Breaking News Ridwan Kamil soal Cawapres Ganjar Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mengungkapkan breaking news dari mantan Gububernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengenai cawapres bakal capres PDIP Ganjar Pranowo.

Breaking news tersebut yaitu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menawarkan posisi cawapres Ganjar Pranowo untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024 kepada Ridwan Kamil.

Baca Juga: Bukan Ridwan Kamil atau Mahfud MD, Ini Kuda Hitam Cawapres Ganjar

"Ridwan Kamil pernah mengatakan akan ada breaking news. Ternyata, Megawati Soekarnoputri, Ketum PDIP menawarkan kepada RK sebagai cawapres Ganjar Pranowo pilpres 2024," bebernya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (15/9).

Sementara itu, pengamat politik Rocky Gerung menilai Ridwan Kamil lebih pas menjadi cawapres Ganjar dalam menghadapi pasangan bakal capres Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Pilpres 2024.

Hal ini disampaikannya ketika membahas PDIP yang masih belum menentukan cawapres, dan kini tengah berada dalam kecemasan karena duet Anies Baswedan dengan Cak Imin.

"Tadi PDIP bilang ya tunggu aja, kalau saya tuntut tunggu apa itu? cawapresnya itu akan merepresentasikan wilayah secara kuantitatif atau ide?" ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover