Refly Harun Berharap Dukungan Demokrat ke Prabowo Bukan Balas Dendam

Refly Harun Berharap Dukungan Demokrat ke Prabowo Bukan Balas Dendam Kredit Foto: Instagram/Refly Harun

Pengamat politik Refly Harun berharap dukungan Partai Demokrat kepada bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 bukan balas dendam.

Refly Harun berharap dukungan Demokrat kepada Prabowo Subianto murni karena partai berwarna biru itu meyakini bakal capres Koalisi Indonesia Maju lebih baik dari bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan, meskipun ini memang agak aneh.

Baca Juga: Ini yang Akan Terjadi pada KIM Jika Duet Prabowo-Ganjar Terwujud

"Mudah-mudahan posisi Demokrat hari ini adalah posisi yang bukan dendam, sekedar untuk menghindari atau membalaskan dendam, tetapi posisi yang memang benar-benar dipikir secara matang bahwa Anies tidak lebih baik dibandingkan Prabowo Subianto, walaupun agak aneh kan sesungguhnya," ungkapnya dikutip populis.id dari YouTube Refly Harun, Jumat (22/9).

Pasalnya Demokrat tetap menitipkan agenda perubahan untuk capres yang didukungnya, sehingga lebih tepat jika tetap mendukung Anies dibandingkan Prabowo yang mempunyai agenda keberlanjutan.

"Karena saya katakan tadi calon presidennya kan enggak berubah, menitipkan roh perubahan ke Anies Baswedan yang memang platformnya adalah perubahan kan lebih gampang dibandingkan menitipkan platform itu kepada Prabowo Subianto, karena Prabowo sudah digandulin," ujar Refly.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengungkapkan bahwa Partai Demokrat telah menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai bakal capres di Pilpres 2024.

Viva mengatakan Demokrat mengungkapkan pernyataan dukungan kepada Menteri Pertahanan itu dalam pertemuan para Ketum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju di Kediaman Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9) petang.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover