Ganjar-Prabowo Vs Anies Tak Memungkinkan dalam Kalkulasi Politik

Ganjar-Prabowo Vs Anies Tak Memungkinkan dalam Kalkulasi Politik Kredit Foto: ANTARA/Syaiful Hakim

Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mengungkapkan bahwa duet bakal capres PDIP Ganjar Pranowo dengan bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto melawan bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan di Pilpres 2024 tidak memungkinkan dalam kalkulasi politik.

Menurutnya yang paling mungkin Pilpres 2024 akan diikuti 3 pasangan calon, yaitu Anies Baswedan bersama bakal cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga: Pendukung Anies Gembira dan Tutup Mata dalam Survei Tebaru Indo Riset

"Perbincangan dua pasang pilpres yaitu Prabowo berduet dengan Ganjar, tidak mungkin jika dilihat dari kalkulasi  politik. Yang sangat mungkin 3 pasang, yaitu Anies-Muhaimin, pasangan Prabowo dan Ganjar," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (27/9).

Sebelumnya, bakal capres PDIP Ganjar Pranowo membicarakan mengenai peluang dirinya berduet dengan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Ganjar mengatakan peluang duet antara dirinya dengan Prabowo bisa saja terjadi sebelum pendaftaran capres-cawapres dibuka. "Kalau politik itu, sebelum nanti ditetapkan di KPU, semua peluang bisa terjadi," ujar Ganjar kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 20 September 2023 dikutip dari VIVA.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover