Visi Besar Ganjar di 2024 Merupakan Visi Besar Jokowi

Visi Besar Ganjar di 2024 Merupakan Visi Besar Jokowi Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah mengklaim visi besar bakal calon presiden (capres) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo di 2024 merupakan visi besar Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya program kedaulatan pengan yang digagas Jokowi dipastikan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid, akan menjadi program utama Indonesia ke depan. "Visi besar Ganjar adalah visi besar Jokowi," ucap Chusnul.

Baca Juga: Prabowo Lebih Unggul dari Ganjar Jika Anies Kalah di Putaran Pertama, Tapi...

Sehingga ia merasa tidak heran Jokowi tampak lebih percaya kemampuan Ganjar daripada bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto. "Inilah kenapa pak @jokowi lebih percaya pak @ganjarpranowo yang mampu bukan prabowo," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (6/10).

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid, memastikan program utama untuk Indonesia ke depan adalah program kedaulatan pangan.

Menurutnya, di masa depan, negara yang memiliki kedaultan pangan akan lebih unggul dari negara lainnya berdasarkan ketegangan geopolitik dan perubahan iklim yang terjadi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover